Erabaru.net. Mendapat serangan hiu yang bertpotensi mematikan malah menyelamatkan nyawa pria ini, setelah dokter yang merawatnya menemukan dirinya menderita kanker.

Eugene Finney dari Fitchburg, Massachusetts mengunjungi orangtuanya di Huntington Beach, California. Bersama dengan dua anaknya dan pacarnya, Emeline McKeown yang akan bertemu orangtuanya untuk pertama kalinya.

Ketika dia berenang di pantai, dia merasakan sesuatu menyerang dari belakangnya. Terkejut dan sakit, koordinator pemasaran museum seni tersebut berhasil berenang menjauh, tetapi tidak tahu apa yang terjadi padanya.

Dia menemukan dirinya diserang oleh hiu ketika dia membersihkan darah dari belakang di pancuran air dan pacarnya, Emeline McKeown melihat sirip di air dan petugas penyelamat pantai memerintahkan semua orang untuk meninggalkan permukaan pantai.

Serangan hiu meninggalkan Finney dengan luka panjang dan memar di punggungnya. Ketika dia kembali ke rumahnya di Fitchburg, Massachusetts, dia mengalami sakit di punggung dan dada akibat efek serangan hiu. Kemudian, dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit untuk perawatan.

Dokter yang merawat Finney untuk trauma-nya kemudian menemukan tumor tahap awal di ginjal kanannya, seukuran kacang kenari. Praktisi medis melakukan operasi pada Finney dan berhasil mengangkat tumor pada tahap awal.

Finney di Rumah Sakit St. Elizabeth setelah operasi untuk mengangkat tumor.

Finney sekarang bebas dari kanker, dan tidak memerlukan kemoterapi atau pengobatan radiasi. Dr. Ingolf Tuerk di pusat medis St Elizabeth di Brighton, Massachusetts mengatakan insiden serangan hiu telah menyelamatkan hidupnya.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular