Erabaru.net. Dalam “keajaiban” medis yang mengejutkan yang membuat para dokter terkejut, seorang pasien berusia 67 tahun tiba-tiba telah berhasil sembuh dari kanker darahnya setelah mengobatinya dengan kunyit.

Setelah bertahun-tahun menjalani perawatan konvensional — termasuk kemoterapi — gagal mengobati kondisinya, Dieneke Dieneke beralih ke pengobatan alami untuk penyakitnya.

Dokter menyatakan bahwa, : “Kasusnya adalah contoh pertama yang tercatat di mana seorang pasien telah sembuh dengan menggunakan bumbu dapur setelah menghentikan perawatan medis konvensional.”

Setelah 3 sesi kemoterapi gagal (bersama dengan empat transplantasi sel induk), kanker myeloma Dieneke terus menyebar dengan cepat.

Dia kemudian mulai minum 8gr kurkumin setiap hari — zat yang ditemukan dalam bumbu kunyit — dan senyawa itu memiliki hasil yang cepat dan dramatis.

Kunyit adalah obat Asia kuno yang telah lama digunakan untuk mengobati penyakit, dan karena beberapa studi ilmiah telah dilakukan sejauh ini, ini membuat cerita Dieneke sangat penting bagi para peneliti.

Dokter yang menangani Dieneke dari Barts Health NHS Trust di London, yang didokumentasikan dalam Laporan Kasus British Medical Journal:

“Sepengetahuan kami, ini adalah laporan pertama di mana kurkumin telah menunjukkan respon objektif dalam penyakit progresif tanpa adanya pengobatan konvensional.”

Studi tentang bagaimana rempah-rempah kunyit yang efektif untuk mengobati kanker myeloma masih berlangsung sebagai satu ahli, Dr Abbas Zaidi menjelaskan, “sedikit, jika ada, gunakan suplemen makanan sebagai alternatif terapi antimyeloma standar.”

Sementara peneliti lain menambahkan, “Dengan tidak adanya perawatan antimyeloma lebih lanjut pasien tetap stabil dan tetap stabil selama lima tahun terakhir dengan kualitas hidup yang baik.”

Namun, beberapa ahli mendesak publik untuk tetap menahan dan tidak menjadi terlalu bersemangat atas berita tersebut.

Profesor Jamie Cavenagh, salah satu penulis laporan, menekankan bahwa bumbu itu mungkin tidak berfungsi untuk semua orang:

“Banyak pasien saya mengonsumsi kurkumin pada berbagai tahap perawatan mereka. Saya tidak keberatan dengan itu.

“Dieneke adalah respons terbaik yang saya amati dan sudah jelas karena kami telah menghentikan semua perawatan lainnya.”

Dieneke adalah satu dari sekitar 5.500 orang yang terkena myeloma setiap tahun. Penyakit ini dikatakan membunuh sekitar 3.000 setiap tahun.

Adapun Dieneke, dia mengatakan dia “frustrasi” bahwa dokter tidak mungkin akan meresepkan bumbu untuk pasien lain dalam waktu dekat.

“Saya harap cerita saya akan mengarah pada lebih banyak orang yang mencari tahu tentang manfaat kesehatan kurkumin yang luar biasa,” katanya.(yant)

Sumber: davidwolfe.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular