Erabaru.net. Seekor anak kucing bernama Meeseeks ditemukan pada musim gugur yang lalu, bersama dengan ibunya dan lima saudara kandung yang diletakkan di dalam kotak. Seluruh keluarga Meeseeks diambil oleh Pusat Perlindungan Haiwan Broward County di Florida.

(Foto: Amanda Kruczynski)

Seringkali sulit menemukan rumah asuh untuk kucing dan anak kucing, dan tidak ada kepastian tentang nasib yang akan mereka lalui. Namun, tak lama setelah keluarga kucing tinggal di tempat penampungan, Amanda Kruczynski, yang merupakan salah satu staf di penampungan, dan merangkap seorang ibu asuh yang peduli, telah mendengar tentang kisah mereka dan pergi untuk melihat keluarga kucing itu.

Begitu dia melihat semua anak kucing berkumpul bersama ibu mereka, Kruczynski tahu bahwa dia tidak bisa meninggalkan mereka beggitu saja.

(Foto: Amanda Kruczynski)

“Saya memasukkan semuanya ke dalam wadah kontainer dan membawanya pulang saat istirahat makan siang,” kata Kruczynski kepada The Dodo. “Saya tahu mereka perlu waktu untuk pulih dari apa yang telah mereka lalui dan saya ingin membantu. Kami tidak pernah tahu bagaimana mereka bisa berada di kotak malam itu atau mengapa mereka ditinggalkan. “

Sejak dari awal, Meeseeks tampak berbeda dari saudara kandung mereka. Ketika Meeseeks pertama kali tiba di tempat penampungan, Meeseeks terlalu kecil untuk dipindahkan.

Meeseeks sangat kecil dan penglihatannya kabur dan membuat Meeseeks sulit berjalan, Meeseeks terlihat hampir tidak bernyawa, dan banyak orang tidak mempercayai bahwa Meeseeks sebenarnya adalah kucing yang bernyawa!

(Foto: Amanda Kruczynski)

“Tidak ada yang percaya bahwa gambar Meeseeks kecil seperti itu,” kata Kruczynski. “Meeseeks terlihat seperti mainan lembut yang ukurannya kecil membuatnya lebih sukar bisa dipercaya. Siapa pun yang bertemu dengannya secara langsung akan jatuh cinta dan saya menerima banyak pertanyaan tentang hal itu. Bicara tentang kucing hanya satu dalam sejuta. “

(Foto: Amanda Kruczynski)

Meeseeks adalah kucing yang sangat istimewa, dan karena itu, ibu angkatnya selalu peduli padanya sehingga Meeseeks tumbuh seperti saudara-saudaranya yang lain. Dan karena itu, Meeseeks juga mulai memperhatikan ibu angkatnya dan sekarang mereka tidak bisa lagi dipisahkan.

“Meeseeks betah dengan saya karena berbagai alasan,” kata Kruczynski. “Ke mana pun aku pergi, Meeseeks akan mengikutiku; jika saya menutup pintu, Meeseeks akan ada di sana ketika saya membukanya. Meeseeks seperti melindungi saya, para pengawal yang selalu ada. “

(Foto: Amanda Kruczynski)

Meeseeks dan saudara-saudaranya tumbuh dengan baik, sampai suatu hari ketika seluruh keluarga kucing didiagnosis dengan penyakit yang berpotensi mematikan untuk kucing yang lemah. Ajaibnya, keenam anak kucing itu berhasil melewatinya, dan sudah waktunya anak kucing diberikan kepada keluarga lain untuk dipelihara meskipun fakta bahwa Kruczynski tidak dapat berpisah dengan Meeseeks.

“Pada hari kami pergi ke tempat penampungan untuk mengucapkan selamat tinggal, saya ragu-ragu,” kata Kruczynski. “Saya tidak pernah ragu sebelumnya. Meeseeks memandangku dan juga saudara-saudaranya yang berada di wadah yang sama. “

(Foto: Amanda Kruczynski)

Sementara semua saudara kandungnya sembuh dari penyakit, Meeseeks tidak terlihat baik di minggu-minggu berikutnya. Meeseeks mulai muntah setiap hari, dan akhirnya mulai mengalami masalah pernapasan yang parah. Tak lama kemudian jelas bahwa sesuatu yang serius terjadi di Meeseeks, tetapi hasil dari setiap tes semuanya merupakan hasil yang baik.

(Foto: Amanda Kruczynski)

Untungnya, Meeseeks bertemu dengan keluarga angkat baru dan mereka sangat mencintainya dan bersedia melakukan segalanya untuk membantu Meeseeks pulih.

Setelah Meeseeks didiagnosis dengan kanker dan dikatakan hanya memiliki sedikit waktu untuk hidup, Meeseeks akhirnya didiagnosis dengan fibroplasia scalosing gastrointestinal eosinofilik. Meskipun penyakit itu ditemukan dan tidak banyak yang diketahui tentang hal itu, Meeseeks masih bertahan dengan bantuan dokter hewan dan keluarga mereka.

(Foto: Amanda Kruczynski)

Dari penampilan hingga kesehatan, Meeseeks selalu tampak tidak normal, tetapi Meeseeks juga adalah pejuang, dan sekarang, pada usia lebih dari setahun, Meeseeks benar-benar tumbuh dalam kehidupan barunya.

Segera setelah Meeseeks memulai perawatannya, kepribadiannya benar-benar mulai bersinar, “kata Kruczynski. “Meeseeks sangat kuat! Meeseeks suka bermain dengan laser pointer dan akan berjalan setelah berjam-jam jika kita membiarkannya! Di malam hari, Meeseeks tahu di mana saya tidur dan akan menggusik bantal saya jadi saya membenarkannya di selimut. Meeseeks selalu dekat denganku. “

(Foto: Amanda Kruczynski)

Sejauh ini, banyak orang masih bingung dengan tampilan Meeseeks yang menakjubkan dan suka melihat gambar mereka yang unik dan manis. Meeseeks tidak seperti kucing lain yang keluarganya pernah temui, dan meskipun Meeseeks memiliki banyak masalah kesehatan, keluarganya masih bersyukur atas penemuannya.

(Foto: Amanda Kruczynski)

“Walaupun setelah apa yang kita lalui, aku tidak akan menyesal mengurusnya, bahkan untuk sesaat,” kata Kruczynski. “Tidak ada cara untuk mengetahui berapa lama Meeseeks akan ada di sini dengan kami tetapi [jika] Meeseeks sudah berjuang untuk melalui semua ini setelah sekian lama, maka tidak ada alasan untuk meragukan bahwa Meeseeks akan terus berjuang.”(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular