Erabaru.net. Seorang gadis kecil dengan cerebral palsy telah menjadi superstar viral terbaru. Mengapa? Karena dia berhasil mengambil langkah pertamanya tanpa bantuan pada hari pertama sekolah, dan hal itu sangat berharga untuk ditonton.

Anak berumur empat tahun bernama Millie Bea Hughes, dari Carnforth di Lancashire, telah meluluhkan hati warganet. Millie memberitahu ibunya bahwa mimpinya adalah berjalan melewati pintu-pintu sekolah dasar pada hari pertamanya, sendirian.

Mengenakan seragam sekolah barunya, Millie, dengan tekad di wajahnya, mengambil langkah pertamanya dengan berani saat dia mulai belajar di sekolah barunya.

Ibu Millie, Natalie, dapat terlihat berjalan di belakang Millie dalam video (hanya untuk berjaga-jaga), sementara adik kembarnya, Evan, berjalan di depan dan menyemangatinya sepanjang jalan.

Millie begitu bertekad dan ingin melakukannya. Itu membuat saya menangis setiap kali saya menonton video itu. Evan membantunya, Anda dapat melihat kaki kecilnya di video dan mendengar dia bertanya “apakah saya akan mendapatkan tongkat atau mainan?” Itu membuat saya sangat, sangat bangga. Dia datang sejauh ini dengan semua fisiknya dan Evan selalu ingin membantunya.

Natalie sangat bangga dengan Evan karena sangat mendukung saudari kembarnya. Ia tidak pernah membuatnya merasa memiliki kekurangan, dan secara terus-menerus berusaha meningkatkan kepercayaan dirinya.

Senang melihatnya berada di sana untuknya dan ingin dia berjalan sebanyak yang dia lakukan.

Gadis kecil penderita cerebral palsy ini bertekad untuk berjalan dan menjalani kehidupan normal. Dan sekarang warganet mendukungnya.

Ayah Natalie dan Millie, Chris, mengatakan bahwa si kembar tak terpisahkan sejak hari pertama. Evan selalu mencari saudari perempuannya. Dia ingin memastikan bahwa saudarinya akan menjalani hidup yang sama dengannya.

Mereka sangat mencintai satu sama lain dan dia akan bertanya ‘apakah kamu baik-baik saja Millie?’ Dan mencoba dan membantunya. Ketika kami pergi ke taman dia memastikan bahwa saudarinya akan memiliki waktu yang baik, dan mendorongnya pada ayunan yang indah untuk dilihat.

Pada bulan Januari tahun ini, Millie menjalani Selective Dorsal Rhizotomy (SDR) senilai £ 32.000. Dia juga menjalani terapi fisik ekstensif untuk membantunya menjadi lebih lincah. Tujuannya adalah untuk membuatnya mengurangi ketergantungan pada tongkat berjalannya.

Sebelum operasinya, bahkan tugas yang paling sederhana pun mustahil bagi Millie. Dia tidak bisa berlutut atau bergerak dengan mudah, tetapi sekarang dia jauh lebih percaya diri dan nyaman.

Kemarin adalah pertama kalinya dia berjalan di depan umum tanpa bantuan. Sesuatu yang mungkin terjadi karena kursus penguatan dan pengkondisian intensif di pusat terapi spesialis Walk This Way di Perth. Dia berjuang dengan percaya diri jadi saya berharap kunjungan berikutnya di sana akan sangat membantu. Dia sekarang dapat melakukan hal-hal yang dia tidak bisa lakukan sebelum operasi – saya sangat bangga padanya.

Jangan lupa untuk menonton gadis manis dengan cerebral palsy berjalan tanpa bantuan untuk pertama kalinya ketika dia mulai bersekolah dalam video di bawah ini. (rpg)

Sumber: happiest

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds