Erabaru.net. Shad Saleen memiliki sebuah restoran ikan dan keripik yang disebut Gino’s Fish Inn di Blyth, Inggris. Setiap pagi ia memperhatikan tutup tempat sampah makanan di luar tokonya terbuka meskipun dia memastikan setiap malam selalu tertutup.

Toko Shad menjual semua makanan yang Anda sukai. (Foto: InspireMORE)

Penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi, pemilik restoran ini memeriksa rekaman kamera pengintainya dan melihat seorang lelaki mengaduk-aduk tempat sampahnya. Pria itu terlihat tunawisma dan sedang mencari sesuatu untuk mengisi perutnya yang kosong.

Tempat sampah di toko Shad. (Foto: InspireMORE

Melihat pemandangan yang memilukan itu, Shad tidak berpikir dua kali untuk sampai ke komputernya dan melakukan sesuatu yang tidak dipikirkan oleh siapa pun. Dia mengetik catatan sederhana dan menempelkannya di tong sampahnya.

“Wahai manusia yang baik, jika Anda adalah orang yang melewati tempat sampah kami untuk makanan Anda berikutnya, maka bagaimana kalau Anda datang dan saya akan memberi Anda sebotol air dan sedikit makanan ringan gratis, Anda lebih berharga daripada makan dari tempat sampah. Kami mungkin juga dapat mengarahkan Anda ke fasilitas di kota yang dapat membantu Anda, ”kata catatan itu.

Apa yang ditulisnya hanyalah tindakan acak kebaikan dari jiwa yang baik. (Foto: InspireMORE)

“Saya tahu bahwa ada orang-orang di luar sana yang mungkin membutuhkan bantuan dengan masalah yang mereka mungkin ingin simpan sendiri tetapi tawaran bantuan ada jika mereka menginginkannya,” kata Shad.

Orang yang sangat inspiratif! Dia juga baru-baru ini diberi penghargaan sebagai Rotarian of the Year Award atas kontribusi tanpa pamrihnya kepada masyarakat.

(Foto: InspireMORE)

Ketika temannya, Dang melihat catatan itu keesokan harinya, dia mengatakan itu tidak mengherankan karena Shad selalu memiliki hati yang baik dan sering membantu komunitas di Blyth.

“Shad selalu seperti itu, jadi itu tidak mengejutkan saya bahwa dia ingin membantu. Ada banyak orang di Blyth yang melakukan hal semacam itu, itu adalah komunitas nyata dari orang-orang yang benar-benar berusaha untuk saling menempel. ”

Dunia ini membutuhkan lebih banyak orang seperti Shad.(yant)

Sumber: goodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular