Erabaru.net. Seorang pria 27 tahun di Thailand yang baru-baru ini mencoba mencuri kalung emas dari sebuah toko yang gagal tersebar di media sosial.

Suphachai Panthong tertangkap kamera CCTV berjalan masuk ke toko perhiasan di Chonburi, Thailand, untuk mencari kalung emas, pada Jumat lalu (30/11), lapor Pattayaone News.

(Foto: Dailynews Online)

Berpikir dia punya rencana yang brilian, pencuri itu memutuskan untuk mencoba salah satu kalung emas dan berlari keluar dari toko saat memakainya.

Tapi dia dikalahkan oleh pemilik toko.

Pemilik toko berusia 41 tahun, Jarae Nitikarun, mengunci pintu secara otomatis dari jarak jauh untuk mencegah Panthong melarikan diri.

(Foto : New York Post)

Menyadari usahanya untuk melarikan kalung emas gagal, pencuri itu terlihat berjalan kembali ke konter dengan senyum malu-malu dan mengembalikan rantai emas ke pemiliknya sebelum menunggu polisi tiba.

(Foto: Viral Press)

Panthong kemudian mengaku kepada polisi bahwa dia baru-baru ini diberhentikan dari pekerjaannya di sebuah pabrik dan sedang berjuang untuk mencari sumber pendapatan lain.

(Foto: Viral Press)

“Saya datang dengan sepeda motor dan masuk ke toko. Saya tidak punya senjata. Saya hanya ingin menghasilkan uang tambahan karena saya kehilangan pekerjaan saya baru-baru ini,” katanya, seperti dilaporkan Daily Mail.

(Foto : New York Post)

Sebagai akibat dari perbuatannya, Suphachai kini menghadapi berbagai dakwaan dan kemungkinan akan dipenjara selama beberapa tahun.(yant)

Sumber: says.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular