Erabaru.net. Anak-anak sering mengatakan hal-hal yang tidak biasa, dan ketika menjadi orang tua, akan menjadi sukacita untuk bisa menyaksikan anak-anak kita mengalami banyak ‘pengalaman pertama’ mereka, ketika mereka mulai berkembang.

Jadi ketika ibu membawa putrinya yang berusia 5 tahun untuk potong rambut, dia sangat bersemangat sekaligus gugup tentang bagaimana putrinya akan bereaksi. Tapi sedikit yang dia tahu bahwa rekaman reaksi putrinya saat dipotong rambutnya, akan segera menjadi momen yang tidak akan pernah dia lupakan.

Beberapa anak tidak keberatan menjalani potong rambut, sementara yang lain benci karena tidak tahu apa yang akan dilakukan seorang asing yang menggenggam gunting tajam begitu dekat dengan wajah mereka. Hasilnya bisa menjadi perjuangan bagi penata rambut dan orang tua sang anak. Tapi bocah berusia 5 tahun ini memiliki reaksi yang berbeda, ibunya jelas harus merekam semua peristiwa itu.

YouTube

Setelah dia duduk di kursi mobilnya dan mulai memberi tahu ibu “hal-hal hebat tentang rambut pendek.” Dia dengan sangat baik memberikan penjelasan lucu tentang rambut.

Anda dapat mengatakan bahwa dia senang dengan rambut barunya, menjelaskan kepada ibunya bahwa dia merasa hebat setelah potongan rambut pertamanya.

YouTube

Dia kemudian membandingkan potong rambut yang baru dia jalani dengan makan es krim, menonton film dan bergaul dengan teman-teman serta keluarga terbaiknya, karena itu menyebabkan dia begitu bahagia.

Dia benar-benar suka menonton dan luar biasa melihat seorang anak sangat bahagia atas hal sekecil itu. Semua orang merasa senang setelah menonton rekaman video reaksi anak itu setelah menjalani potong rambut untuk pertama kali.

Silahkan tonton dalam video di atas. (rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds