Erabaru.net. Siapa yang Anda bayangkan akan berada di toko gitar atau sebuah expo musik? Beberapa mungkin akan membayangkan remaja dan orang dewasa muda yang sedang belajar cara memainkan alat musik, mencari ataupun memperluas koleksi instrumen mereka.

Tapi, banyak yang lupa bahwa tidak ada batasan usia ketika kita berbicara tentang minat atau pun keterampilan. Satu kejadian viral di expo musik membuktikan semua itu, ketika seorang wanita, yaitu seorang nenek yang cantik, mengambil gitar listrik dan mengejutkan semua orang ketika dia melakukan riff gitar yang luar biasa!

Di awal video, saya hanya akan menganggap bahwa wanita cantik dengan rambut pendek, anting-anting menjuntai, dan kalung mutiara mungil itu akan berada di pameran gitar bersama anak-anaknya.

Ini tidak berarti bahwa orang-orang seusianya atau orang yang penampilannya seperti dia, tidak bisa bermain gitar, mungkin kebanyakan orang juga akan berpikir seperti itu. Tapi, kemudian keterampilan memetiknya benar-benar membuktikan bahwa saya serta anggapan umum tersebut salah.

Tak lama setelah mulai bermain, wanita itu mendongak dan berkata, “Sangat bagus, sangat bagus,” mengacu pada gitar listrik yang ia mainkan.

Komentarnya memberi tahu saya bahwa dia memiliki banyak pengalaman musik dalam hidupnya, terutama dengan gitar (lebih banyak pengalaman daripada yang pernah saya miliki, yaitu hampir tidak ada).

Setelah penampilan Paula Jo Taylor yang luar biasa, orang-orang mulai bersorak untuknya, yang memang layak untuk dia dapatkan. Sejujurnya, saya berharap dia bermain lebih lama untuk beberapa saat lagi, karena permainannya sebaik itu!

Ternyata, wanita berambut merah itu adalah gitaris utama band ibu dan putrinya, The Taylors Duo. Paula memiliki keterampilan dan saya senang dia menggunakannya.

Secara keseluruhan, menonton penampilan Paula sangat luar biasa. Dia memberi saya pengingat ramah lainnya bahwa ketika Anda menilai buku hanya dari sampulnya, ada kemungkinan besar bahwa penilaian Anda salah.

Terlepas dari itu, saya memiliki banyak rasa hormat kepada orang-orang yang memiliki kepercayaan diri untuk memamerkan minat dan keahlian mereka meskipun anggapan umum masyarakat akan langsung memandang mereka sebagai tidak mungkin mampu.

Tonton Paula bergoyang dengan gitar listrik di video di bawah ini! Saya tahu Anda akan menikmatinya sama seperti saya.

Jika Anda berpikir bakat musiknya menakjubkan, pastikan untuk menekan tombol ‘Berbagi’ setelah menonton. (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular