Erabaru.net. Dari saat saya membuka mata saya di pagi hari, inilah saatnya. Saya cukup pandai menahan dorongan untuk menekan tombol tunda alarm, terutama karena sebelum mematikan lampu malam sebelumnya, saya menghitung sampai menit terakhir yang masih bisa saya ingat sampai sebelum saya tertidur.

Saya juga mencoba menyambut hari baru dengan sikap positif. Tentu, kopi membantu. Banyak. Tetapi hari yang baik juga adalah tentang memiliki alarm atau panggilan bangun yang bagus di pagi hari.

Peluangnya adalah, jika Anda terbangun dengan karya musik favorit Anda, Anda akan memulai hari Anda jauh lebih baik daripada jika Anda membuka mata Anda dengan suara alarm kebakaran ataupun suara pengeboran!

Video ini begitu sempurna menunjukkan bagaimana rasanya bangun setiap pagi. Ok, setidaknya setiap Jumat pagi! Gadis kecil ini luar biasa, dan dia pasti melakukan sesuatu dengan benar!

Ibu berada di barisan tengah van keluarga sementara tiga gadisnya berusia 3, 2,1 diikat di kursi anak-anak mereka di belakang. Yang terkecil di sudut paling kiri sedang tertidur lelap sementara dua kakak perempuannya terjaga dan ingin sekali agar ibunya memainkan musik.

Yang tertua, ke depan dan ke kanan, berkata, “Bangunlah …” Keduanya siap menari di kursi mereka. Mereka bersemangat dan hanya ingin mendengar lagu favorit mereka untuk memulai hari mereka!

Beberapa detik kemudian, tema instrumental yang terkenal dari Beverly Hills Cop datang, dan dua gadis kecil itu menjadi gila! Mereka berada di atas tarian menggemaskan di kursi mereka dengan senyum besar di wajah mereka! Musiknya keras dan gadis-gadis tersebut mendapatkan alur mereka, menggeliat dari sisi ke sisi.

Namun saudara perempuan mereka pergi ke dunia mimpi, dia sedang pergi ke suatu tempat yang jauh.

Namun akhirnya, malaikat kecil ini membuka matanya, segera bangun dan menari! Dia benar-benar bangun, lalu menari dengan musik, tidak membuang waktu sebelum bergabung dengan saudari perempuannya.

Dia menggoyang-goyangkan kakinya dan menggerakkan tubuh serta kepalanya, bolak-balik mengikuti irama lagu. Ibu mereka kemudian mengeluarkan tawa besar sementara bayi dari kelompok itu menunjukkan kegembiraan dan terus menari di kursinya seperti dua lainnya. Tidak ada pesta yang menyebalkan, itu pasti!

Klik video di bawah ini untuk menyaksikan momen yang menyenangkan ini. Video ini mencapai lebih dari 12 juta penayangan karena suatu alasan, cobalah anda saksikan! (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular