Erabaru.net. Banyak yang telah mengatakan tentang anjing yang memiliki rasa kesetiaan yang tinggi, begitu banyak sehingga mereka dikenal di seluruh dunia sebagai sahabat manusia. Apa itu benar?

Meskipun Internet penuh dengan cerita yang menunjukkan kesetiaan yang kuat dari anjing kepada pemiliknya, beberapa dari mereka membandingkan dengan video ini, yang baru-baru ini diunggah ke YouTube.

(Foto:  YouTube)

Video yang akan kita tunjukkan ini, menunjukkan anjing layanan, yang bernama Wiley, menangis di kuburan nenek pengasuhnya. Itu terlihat sangat sedih!

Wiley adalah anjing layanan yang membantu veteran yang telah kembali dari perang untuk memfasilitasi transisi ke kehidupan sipil melalui terapi dan perawatan. Itu milik program perawatan yang disebut Guerreros Lobos.

(Foto:  YouTube)

Anjing adalah hewan peliharaan yang sangat emosional, terutama ketika ia kehilangan orang yang dicintai. Tetapi apakah itu benar-benar mungkin bagi anjing untuk menangis?

Video, yang dengan cepat menjadi viral ini, telah mengumpulkan lebih dari 9 juta tontonan dan beberapa komentar; Beberapa orang bersimpati dan memuji kesetiaan anjing tersebut.

Namun, beberapa komentar mengatakan bahwa anjing itu tampaknya lebih mirip “bersin” atau bereaksi terhadap beberapa alergi.

(Foto:  YouTube)

Pemilik anjing berkomentar dalam publikasi bahwa dia bukan dokter hewan dan bahwa meskipun dia mungkin salah tentang tangisan Wiley, tindakannya membantunya mengatasi rasa sakit yang dirasakannya karena kehilangan neneknya.

Menurut kami meskipun pendapat sangat beragam tentang tangisan anjing itu, namun, itu adalah sesuatu yang indah yang entah bagaimana dapat membantu pemiliknya untuk menghadapi kehilangan neneknya.(yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular