Erabaru.net. Beberapa suami merasa terganggu ketika istri mengomel dan terlalu cerewet, dan memilih untuk mengabaikannya. Untungnya, pria ini mengindahkannya ketika istrinya menyuruhnya untuk menyesuaikan sabuk di kursi mobil bayi, yang akhirnya menyelamatkan kehidupan anak mereka.

Pada hari pertama kembali bekerja setelah cuti hamil, Rebecca Tafaro Boyer meminta suaminya, David, untuk mengirimkan “pembaruan setiap jam” foto putra mereka yang baru lahir, William, tulisnya di halaman Facebook-nya.

(Foto: Facebook | Rebecca Tafaro Boyer)

Ketika Rebecca bekerja, David mengirimnya gambar William tertidur di kursi mobil. Sekali melihatnya dan dia segera memberi tahu David bahwa “tali pengikatnya terlalu longgar dan pengancing di dada terlalu rendah.”

Meskipun Rebecca tahu dia mengomel, dia yakin David akan membetulkannya.

“Saya yakin dia menertawakan saya dan memutar matanya sebelum mengencangkan sabuk kursi mobil dan membentulkan pengancing dadanya,” tulisnya.

(Foto : Facebook | Rebecca Tafaro Boyer)

Lima belas menit kemudian, David menelepon untuk memberi tahu bahwa mereka mengalami kecelakaan mobil.

“Sayang, kami mengalami kecelakaan mobil. Kami baik-baik saja, tetapi mobil akan memerlukan biaya perbaikan, ”Rebecca mengisahkan.

David tidak jauh dari rumah ketika sebuah mobil memotong jalannya dalam upaya untuk membuat “belokan kiri yang cepat.” Tidak dapat berhenti tepat waktu, dia menabrak sisi penumpang depan mobil pengemudi.

(Foto: Facebook | Rebecca Tafaro Boyer)

Meskipun mobilnya rusak parah dan David menderita patah tulang di kakinya dan tiga jari kaki terkilir, William baik-baik saja di kursi mobilnya dan bahkan tidur saat kecelakaan mobil.

“Mobil itu rusak, tetapi mobil bisa diganti — anak-anak saya tidak bisa,” tulis Rebecca.

Rebecca percaya bahwa itu adalah “omelan” -nya yang menghindarkan dari cedera serius.

Dia juga berterima kasih kepada suaminya karena telah mendengarkannya.

(Foto: Facebook | Rebecca Tafaro Boyer)

“Saya sangat beruntung karena saya memiliki suami yang mengindahkan permintaan konyol saya dan mengirim saya banyak gambar karena itu bisa menjadi jauh lebih buruk,” katanya kepada PEOPLE.

“Saya merasa sangat beruntung bahwa itu tidak lebih buruk daripada sebelumnya. Itu benar-benar apa yang kami fokuskan, apakah itu bisa menjadi jauh lebih buruk. ”(yant)

Sumber: videoasis.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular