Erabaru.net. Seorang pemilik toko donat disiram dengan kopi panas di wajahnya setelah berurusan dengan seorang wanita tunawisma yang membuat kegaduhan di tokonya di Canoga Park, California.

Cindy Seam-Kao, pemilik Spudnuts Donuts, terlihat dalam rekaman yang ditangkap oleh kamera toko yang menghadapi wanita tunawisma itu karena membuat keributan selama akhir pekan.

Menurut Seam-Kao, wanita tunawisma itu kadang-kadang mampir ke tokonya dan tidak pernah menyebabkan masalah sebelumnya. Dia mengatakan kepada CBSLA bahwa pada hari itu, wanita itu bertingkah laku berbeda.

“Agak menjadi keras. Meratap. Menakut-nakuti gadis kecil itu. Dan itulah yang membuat saya prihatin, ”kata Seam-Kao.

Ketika dia menyadari bahwa perilaku tunawisma itu sudah menakut-nakuti pelanggan lain, dia memutuskan untuk memintanya pergi. Wanita itu menjadi agresif dan menyerang pemiliknya.

“Aku tidak menduga dia akan menyiramkan kopi padaku,” kata Seam-Kao.

Klip itu, yang menangkap seluruh kejadian, menunjukkan wanita itu menyiramkan secangkir besar kopi ke wajahnya dan kemudian memercikkan sisanya ke jendela depan.

Seam-Kao membalas dengan memukul wanita itu, yang pada gilirannya, tunawaisma itu balik menendangnya. Wanita itu akhirnya meninggalkan toko setelah karyawan lain datang untuk membantu Seam-Kao.

Pemilik menyatakan bahwa ketika dia sudah mengajukan laporan tentang insiden tersebut pada polisi, dia merasa tidak ada yang akan keluar untuk mengatasi karena masalah yang lebih besar dari tunawisma di Los Angeles.

“Saya pikir seperti orang-orang membicarakannya dan bosan, tetapi kita tidak bisa berbuat apa-apa,” keluh Seam. “Rasanya seperti kami memiliki hak yang lebih sedikit daripada yang mereka lakukan.”

Dia mengungkapkan bahwa dia telah merawat beberapa tunawisma di masa lalu, tetapi insiden ini menyebabkan dia memilih siapa yang dia izinkan di toko lebih hati-hati.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular