Erabaru.net. Rhema Marvanne yang berusia tujuh tahun telah menjadi sensasi viral dan ada banyak alasan mengapa dia menjadi seperti itu. Salah satu alasannya adalah karena dia memiliki suara nyanyian yang luar biasa. Pada tahun 2010, ia merilis versi lagu gospel “Amazing Grace” dengan video musik yang menyertainya.

Mengenakan gaun putih yang manis, Rhema perlahan-lahan keluar dari kendaraan dan berjalan ke kapel terdekat.

“Amazing Grace, Betapa manisnya suara/Yang menyelamatkan seorang celaka seperti saya/saya pernah hilang, tetapi sekarang saya temukan jalan/dulu saya buta tapi sekarang saya melihat,” suara kecil tapi kuat mulai bernyanyi.

Dia duduk di bangku kayu dan melanjutkan penampilan malaikatnya, memukau para penggemar dengan keterampilan vokalnya yang sempurna dan pembawaan tanpa cela.

Rhema membawa para penggemarnya dalam perjalanan ke lokasi yang tenang, termasuk bidang kuno dengan angin lembut dan teras depan yang indah dihiasi dengan kaca patri dan perabotan kuno.

Rhema Marvanne / YouTube

Menampilkan kekuatan vokalnya, Rhema membuat para pendengar merinding ketika dia dengan sempurna mengaitkan liriknya, “itu adalah anugerah yang mengajari hatiku untuk takut / Dan rahmat, rasa takutku hilang/ Betapa berharganya rahmat itu muncul / Jam yang aku percayai.”

Rhema Marvanne / YouTube

Kami yakin video ini akan berbicara langsung kepada jiwa Anda dan sangat mendorong Anda untuk mengalami pertunjukan ajaib dari seorang gadis kecil yang luar biasa ini. (rpg)

Sumber: countrymusicfamily

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular