Erabaru.net. Ayah Texas Dillon Moore mencintai anak-anaknya, berperahu dan memancing, menaiki kendaraan roda empat dan menikmati alam bebas. Tapi dia tidak suka tersenyum.

Bukannya dia tidak banyak tersenyum. Dia tahu dia diberkati, namun ada suatu hal lain.

Dillon sangat malu dengan giginya. Dia mengakui dalam video Facebook, dan itu menjadi sesuatu yang cukup mengejutkan bagi semua orang.

Facebook/Dillon Moore

Dillon memiliki gigi yang sangat busuk di bagian depan mulutnya yang hampir tidak tergantung di sana. Seperti yang sudah ditakdirkan, Dr. Kenny Wilstead sedang menjelajahi Facebook dan menemukan halaman Dillon, dokter ini kemudian menyadari bagaimana dia tidak pernah tersenyum dalam foto-fotonya.

Kenny memutuskan untuk mengambil kesempatan dan menghubungi Dillon. Kenny mengatakan bahwa dia akan senang membantunya dengan memperbaiki giginya.

Tetapi Dillon mengatakan bahwa dia tidak mampu membayar dan tidak akan bisa membalas apa yang dilakukan dokter gigi itu, tetapi dia benar-benar menghargai sikap itu. Setahun kemudian, Dillon menemukan dirinya di kursi dokter gigi Kenny.

Facebook/Kenny Wilstead

Apa kemungkinannya? Bos Dillon telah mengirimnya ke kantor Kenny untuk membereskan sakit giginya.

Sekarang di sini mereka, saling bertatap muka! Dillon ingat tawaran Kenny dari tahun lalu, tetapi yang lebih penting, begitu juga dengan Kenny.

“Hari ini adalah pertama kalinya… secara aktif menarik makeover senyuman tanpa sepengetahuan pasien …”

Kenny diam-diam menambahkan obat bius lebih dari sekadar area di sekitar gigi Dillon yang sakit. Lalu dia segera bertindak, bukan hanya mengobati gigi yang sakit, tapi juga memperbaiki masalah pada giginya, dia bekerja dengan cepat, jadi Dillon tidak akan tahu!

Prosedur ini memakan waktu dua jam dan ketika Kenny mengungkapkan kejutan gigi barunya sendiri kepada Dillon, tanggapan pria itu luar biasa. Pria tangguh itu menangis dalam sebuah video indah yang dibagikan di Facebook, meragukan apa yang telah dilakukan dokter gigi untuknya.

“Aku bertanya-tanya apa yang menyebabkan dokter ini begitu lama memeriksa giginya.”

Facebook/Kenny Wilstead

Setelah Dillon menunjukkan senyum barunya kepada putra-putranya, mereka tidak dapat memercayainya. Dia hanya harus meneruskan foto kebahagiaan mereka ke dokter gigi tersebut- ini adalah pertama kalinya mereka melihatnya tersenyum.

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular