Erabaru.net. Anak-anak adalah hadiah terindah bagi orangtua dan karena itu, mereka akan melakukan yang terbaik untuk membuat anak-anak bahagia.

Orangtua akan memastikan bahwa anak-anaknya bisa mendapatkan segala kebutuhannya secara memadai dan menjaga keselamatan mereka terhadap bahaya.

Tapi nasib telah menentukan bahwa anak sakit dan membutuhkan pengorbanan waktu dan uang untuk merawatnya. Meskipun orangtua mungkin tidak kaya tetapi itu bukan alasan bagi mereka untuk menyerah tanpa melakukan apa pun.

Begitu juga kisahnya dengan keluarga kecil ini. Leeim adalah bayi laki-laki berusia 9 bulan dengan spina bifida. Spina bifida adalah cacat lahir yang terjadi ketika sumsum tulang belakang dan saraf tulang tidak terbentuk dengan benar.

Menyadari fakta bahwa bayinya sekecil itu untuk menempuh cobaan kehidupan besar itu, Bryan Morseman sebagai ayah yang lembut tidak ragu untuk melakukan sesuatu untuk putranya yang tercinta.

Bryan mencari pendanaan dengan berpartisipasi dalam lomba maraton dan sejak 2008, ia telah memenangkan 23 dari 42 pertandingan yang telah dia ikuti.

Melihat pencapaian yang mengesankan itu, mudah bagi Bryan untuk mencapainya tetapi memenangkan 3 perlombaan dalam tempo 8 hari berturut-turut adalah luar biasa!

Mungkin bagi kita semua itu tidak mungkin dan bertanya-tanya bagaimana dalam waktu singkat Bryan mampu mempertahankan staminanya untuk berpartisipasi dalam 3 pertandingan dan memenangkannya.

Ayah berusia 29 tahun itu mengatakan, setiap kali dia berpartisipasi dalam lomba maraton, dia selalu memikirkan bayinya.

Kelelahan dan rasa sakit yang dia alami sepanjang maraton tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan rasa sakit yang diderita oleh anaknya. Jadi dia rela mengambil risiko apa pun untuk putranya.

Dia menambahkan bahwa putranya adalah sumber inspirasi bagi dirinya untuk memulai dan mengakhiri perlombaan.

Kemenangan pertama Bryan untuk tiga perlombaan adalah Montgomery Marathon di Alabama pada 14 Maret. Bryan tidak merayakan kemenangan melainkan bergegas ke Cary, North Carolina untuk bergabung dalam Tobacco Road Maratho pada pagi hari tanggal 15 Maret. Bryan memenangkan pertandingan juga.

Kemudian, pada 22 Maret, Bryan bergabung dengan Yeungling Shamrock Marathon di Virginia Beach dan memenangkannya.

Sebagai hasil dari 3 kemenangan itu, Bryan menerima total hadiah sebesar 83 juta rupiah yang semuanya dihabiskan untuk biaya perawatan anaknya.

Tetapi uang itu masih belum cukup untuk menutupi biaya perawatan Leeim. Bayi itu masih membutuhkan perawatan lanjutan dan terapi fisik karena memiliki kesempatan yang baik untuk berjalan.

Dengan demikian, Bryan dan keluarganya telah membuka akun dana GoFundMe sehingga orang dapat berkontribusi untuk itu.

Semoga keluarga Bryan akan mendapatkan dananya dan putra Leeim akan pulih dari penyakitnya dan tumbuh sehat.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular