Erabaru.net. Ketika kita benar-benar jatuh cinta, kita akan melakukan apa saja untuk kebahagiaan orang yang telah mencuri hati kita, tetapi terkadang cinta kita begitu besar sehingga kita bahkan tidak menyadari bahwa cinta kita tidak terbalas.

Keseimbangan antara apa yang kita berikan dan terima merupakan hal mendasar bagi keberhasilan suatu hubungan. Ketika kita melihat bahwa pemberian kita tidak timbal balik, tautan mulai berkurang dan bahkan harga diri kita dapat terganggu.

Bagaimana cara mengetahui apakah hubungan Anda tidak seimbang?

Intuisi tidak pernah gagal. Namun, terkadang karena kita begitu cinta sehingga kita tidak melihat kenyataan yang ada di depan mata kita. Untuk alasan ini, kami ingin memberikan kepada Anda daftar 8 tanda yang akan membantu Anda untuk mengetahui apakah cinta Anda tersambut atau tidak.

1. Kontak mata

Jika Anda merasa bahwa dia selalu menghindari menatap mata Anda, entah karena dia fokus pada hal-hal lain atau karena memang tidak memperhatikan Anda, itu adalah tanda yang jelas bahwa Anda tidak begitu penting baginya.

(Foto : VGstockstudio / Shutterstock.com)

2. Tidak menjawab panggilan Anda

Jika dia sedang di kelas atau di pertemuan, adalah logis bahwa dia tidak dapat menjawab panggilan Anda, tetapi jika Anda menemukan bahwa dia menghindari terus-menerus panggilan telepon, ada alasan baik untuk berpikir bahwa dia tidak tertarik seperti Anda.

(Foto : NGDT / Shutterstock.com)

3. Tidak terlihat bersemangat

Dengan berlalunya waktu, emosi awal hilang dan mungkin tidak akan selalu menjawab panggilan Anda dengan cara yang romantis, tetapi jika Anda memperhatikan bahwa dia selalu merespons dengan tidak bersemangat, kemungkinan besar Anda memiliki alasan untuk khawatir.

(Foto : BlueSkyImage / Shutterstock.com)

4. Dibutuhkan waktu beberapa saat untuk menanggapi pesan Anda

Kita semua memiliki pekerjaan dan sepertinya dia tidak akan selalu dapat menjawab Anda dengan segera. Tetapi jika Anda sering menemukan diri Anda menunggu respons yang menunda kedatangan, itu adalah tanda yang jelas bahwa Anda lebih mencintai daripada dia.

(Foto: Antonio Guillem / Shutterstock.com)

5. Dia menciummu dengan tidak penuh gairah

Tidak selalu saat yang tepat untuk ciuman yang penuh gairah, tetapi jika hasrat itu menjadi semakin langka dan merespon pendekatan Anda dengan ciuman sederhana di bibir atau di pipi, Anda mungkin menghadapi sinyal peringatan.

(Foto : Cookie Studio / Shutterstock)

6. Tidak ada waktu

Ketika Anda mencintai seseorang, Anda tidak memiliki masalah untuk mempersembahkan waktu yang diperlukan untuk hubungan itu. Jika Anda menemukan bahwa dia selalu terlalu sibuk untuk Anda, dia mungkin tidak terlalu tertarik lagi pada Anda.

(Foto : Uber Images / Shutterstock.com)

7. Tidak menyertakan Anda dalam rencananya

Jika Anda bangga dengan pasangan Anda, Anda ingin teman-teman dan keluarga Anda mengenalnya dan menghabiskan waktu bersamanya. Karena itu, jika Anda memperhatikan bahwa dia tidak memasukkan Anda dalam rencananya dengan orang lain, itu bisa menjadi pertanda bahwa dia tidak ingin memasukkan Anda ke dalam kehidupannya.

(Foto: VGstockstudio / Shutterstock.com)

8. Anda selalu mengambil inisiatif

Jika Anda melihat ke dalam retrospeksi dan menemukan bahwa Anda selalu orang yang mengambil inisiatif untuk semua pertemuan Anda, itu adalah indikasi yang sangat jelas bahwa dia tidak tertarik melihat diri Anda apa adanya.

(Foto : Dean Drobot / Shutterstock.com)

Jika Anda merasa mendapati dengan beberapa tanda sebelumnya, mungkin inilah waktunya untuk berbicara dengannya atau memikirkan kembali hubungan Anda. Pikirkan bahwa mungkin ada orang yang dapat mencintaimu sebagaimana Anda layak mendapatkannya, bukan begitu?(yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular