Erabaru.net. Burung adalah makhluk yang bebas, jadi mereka terbang ke tempat yang mereka inginkan dan bersarang di tempat yang paling nyaman bagi mereka. Namun, orang tidak selalu setuju dengan pilihan di mana mereka memutuskan untuk menetap, dan situasi yang tidak menyenangkan biasanya terjadi.

Misalnya, penduduk di daerah eksklusif Bristol, Inggris ini, dia telah merancang cara yang sangat kejam untuk menakut-nakuti burung.

(Foto : Jose Gil / Shutterstock.com)

Ada orang kaya yang tinggal di daerah Clifton, Bristol, yang memiliki mobil mahal dan sering memarkirnya di depan rumahnya. Dan juga, burung-burung yang hidup di pepohonan tidak peduli apa yang ada di bawah sana dan secara alami melakukan “urusan” mereka tanpa mempertimbangkan kepentingan manusia.

(Foto : zitrox / Shutterstock.com)

Dalam pengertian ini, para pemilik mobil ini tidak senang saat burung-burung membuang kotoran di atas BMW dan Audis mereka setiap jam, oleh karena itu, mereka memasang paku-paku untuk mengusir burung-burung di dua pohon setempat.

Biasanya, mekanisme ini dipasang pada tonjolan-tonjolan bangunan untuk menjauhkan burung-burung, namun, inilah cara mereka sekarang terlihat di antara cabang-cabang pohon.

Aktivis hak-hak binatang menjadi marah dengan kejadian seperti itu dan bersikeras bahwa paku-paku untuk mengusir burung harus dipindahkan dari pepohonan.

Pemilik kendaraan mengatakan bahwa tindakan mereka dimotivasi secara eksklusif oleh perawatan mobil mereka, karena untuk beberapa alasan, burung sangat tertarik pada bagian lingkungan di sini dan ada banyak burung di sana.

Sebelumnya mereka telah mencoba menakut-nakuti burung dengan cara lain dan tidak ada yang berhasil seperti ini.

Apakah Anda setuju dengan tindakan orang kaya ini? Apa yang akan Anda lakukan jika menemukan diri Anda dalam situasi yang sama?(yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular