Erabaru.net. Ketika René Bishop naik ke panggung untuk mengikuti audisi “The Voice of Holland,” penonton terheran. Bishop adalah warga negara senior, jauh lebih tua dari kebanyakan kontestan, sehingga penonton meremehkannya begitu dia menginjakkan kaki di atas panggung.

Tidak butuh waktu lama baginya untuk membuktikan bahwa mereka salah.

Segera setelah Bishop mulai menyanyikan lagu “Unchained Melody,” penonton dan juri sama-sama tahu bahwa ada bakat yang sangat istimewa di panggung!

Para juri tidak berbalik untuk Bishop segera, karena mereka ingin melihat dia bernyanyi lebih banyak. Pengalaman hidupnya selama bertahun-tahun memberinya kepercayaan diri untuk tetap tenang dan terus bernyanyi dengan kemampuan terbaiknya. Dia tidak bisa melihat ekspresi wajah para juri, tetapi jika dia bisa, dia akan melihat bahwa mereka semua terpesona oleh penampilannya!

Bishop memiliki nada yang sangat unik yang membuat suaranya terdengar sangat menenangkan. Para juri tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa mereka terkesan, dan jelas bagi para penonton bahwa itu hanya masalah waktu sebelum mereka berbalik.

Akhirnya, para juri tidak dapat menahan lagi, dan mereka semua memukul buzzer mereka pada saat yang bersamaan! Penonton menjadi ribut, memberi Bishop tepuk tangan yang benar-benar layak diterimanya! Jelas bahwa Bishop akan tampil baik di acara itu, dan bahwa dia memiliki karir yang luar biasa di depannya! (rpg)

Sumber: upliftingtoday

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular