Erabaru.net. Susan Boyle menjadi bintang internasional setelah ia memenangkan “Britain’s Got Talent” pada tahun 2009. Dari saat ia melangkah ke panggung untuk mengikuti audisi acara tersebut dengan membawakan lagu “I Dreamed a Dream,” seluruh dunia jatuh cinta padanya.

Selama beberapa tahun terakhir, Boyle telah jarang terlihat di depan publik, itulah mengapa kemunculan dirinya datang sebagai kejutan besar bagi para penggemarnya, ketika diumumkan bahwa dia akan bergabung dengan “America’s Got Talent: The Champions.”

“Simon senang Susan setuju untuk kembali,” kata seorang sumber.

Boyle dilaporkan akan terbang ke Amerika Serikat minggu ini untuk ambil bagian dalam pertunjukan itu. Kabar menjadi lebih pasti lagi setelah Boyle mengumumkan bahwa dia akan membuat comeback besar akhir tahun ini. Seorang perwakilan untuk Boyle menegaskan bahwa dia akan memiliki musik baru pada akhir tahun ini.

“Dia akan mengeluarkan album pada Natal tahun ini,” Simon Cowell menegaskan. “Kami punya ide untuk melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dengannya.”

“Saya pikir dia akan menikmatinya,” tambahnya. “Dia akan membuat rekaman bersama kami untuk waktu yang lama. Dia luar biasa.”

Cowell sebelumnya menyatakan penyesalannya karena menilai Boyle negatif ketika dia naik ke panggung untuk audisi. Dia terlihat mengatakan “wow” ketika Boyle mengatakan kepada juri bahwa dia belum pernah menikah dan tinggal bersama kucingnya.

“Ketika klip itu tiba di laptop saya, dan saya melihatnya, saya berkata, ‘Saya sebenarnya membenci nyali saya sekarang,’” kata Cowell baru-baru ini. “Karena kami benar-benar mengomel. Itu adalah titik kritis. ”

Kami tidak sabar untuk melihat Susan Boyle membuat comebacknya yang besar! Lihat audisi aslinya di bawah ini! (rpg)

Sumber: upliftingtoday

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular