Erabaru.net. Baru-baru ini ada banyak orang dari — kelompok amal, tim atletik, gereja, dan orang-orang yang berpikiran baik yang terlihat mengambil syal lama mereka atau bahkan masih baru dan mulai mengikat mereka di sekitar pepohonan di taman. Syal-syal itu sengaja ditinggalkan di sana supaya bisa digunakan oleh mereka yang membutuhkan.

Beberapa syal diikat di pohon.

(Foto: Chase the Chill di Winnipeg / Facebook)

Dan lebih banyak lagi di setiap pohon …

(Foto: Chase the Chill di Winnipeg / Facebook)

Di lingkungan tertentu, mereka bahkan diikat di tiang lampu di sepanjang jalan.

(Foto: Chase the Chill di Winnipeg / Facebook)

Mungkin awalnya tampak aneh, tetapi alasan orang-orang telah melakukan ini sebenarnya untuk tujuan yang luar biasa. Syal ini ditinggalkan untuk tunawisma yang terkena musim dingin yang berbahaya dan sangat dingin.

Syal bebas untuk diambil oleh siapa saja yang membutuhkannya.

(Foto: Chase the Chill di Winnipeg / Facebook)

Sebagai cara untuk peduli pada tunawisma di masyarakat, setiap syal dilengkapi dengan catatan yang menghangatkan hati yang mendorong mereka yang membutuhkan untuk melepaskan syal dari pohon dan menggunakannya untuk membuat mereka tetap hangat.

“Saya bukan hilang. Jika Anda kedinginan dan membutuhkan saya, silakan bawa saya,” Tulis salah satu catatan.

(Foto: Alanna Devine / Facebook)

“Jika Anda merindukan keberuntungan Anda dan menemukan hadiah ini di pohon, ketahuilah bahwa itu diberikan dengan cinta dan benar-benar gratis,” tulis catatan yang lainya.

(Foto: The Shelby Star / Facebook)

Orang-orang yang bekerja keras untuk mengikat syal ini jelas merupakan hati yang baik yang benar-benar peduli dengan orang yang kurang beruntung dan akan sangat senang untuk membawa sukacita Natal bagi mereka yang paling membutuhkannya!

Salah satu orang yang terlibat dalam proyek ini, Elizabeth Sammons mengatakan kepada WCCO News tentang betapa menakjubkannya membantu para tunawisma.

“Saya pikir itu adalah hal hebat yang dapat kami lakukan untuk komunitas. Ada banyak orang yang melakukan ini, ada banyak dukungan. Itu sangat bagus, ”kata Elizabeth.

(Foto: WWCO News)

Dia merajut ratusan syal untuk para tunawisma juga.

(Foto: WWCO News)

Ketika suhu turun, semoga syal ini bisa memberikan sedikit kehangatan kepada orang-orang yang membutuhkannya dan membuat Natal mereka sedikit lebih hangat.(yant)

Sumber: goodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular