Erabaru.net. Seekor anjing selamat dari kebakaran besar di California baru-baru ini ditemukan sedang menunggu di rumahnya ketika keluarga itu akhirnya pulang ke rumah beberapa minggu setelah mengungsi.

Kisah luar biasa ini telah dibagikan di Facebook oleh K9 Paw Print Rescue …

“Orangtua dari Madison (anjing) tidak bisa pulang untuk mengambilnya ketika api merebak. Mereka hanya bisa berharap dan berdoa agar anjing itu bertahan hidup. “

(Foto: Facebook)

“Ketika mereka akhirnya diizinkan pulang ke rumah … Madison menunggu kedatangan mereka seolah-olah dia menjaga rumah.”

Shayla Sullivan, salah satu petugas penyelamat mengklaim bahwa ketika melakukan pekerjaan sukarela, dia sering melihat Madison di daerah tersebut.

Shayla berkata, “Aku sangat gembira ketika Andrea diizinkan pulang dan menemukan Madison di sana !!!! Madison telah menunggu di rumah untuk menjaga apa yang masih ada di sana dan tidak pernah putus asa dengan keluarganya. “

Sementara itu, pemilik Madison, Andrea Gaylord, menginformasikan bahwa pertemuan kembali antara dirinya dan Madison benar-benar menyentuh hati dan perasaannya.

(Foto: Facebook)

“Bayangkan kesetiaan anjing ini untuk menunggu keluarganya bahkan selama masa-masa yang buruk. Itu sangat menyentuh hati. “

Kebakaran besar dilaporkan dimulai di California pada 8 November dan telah membakar hampir 150.000 hektar kawasan! Hanya sebulan kemudian pada tanggal 6 Desember, kebakaran benar-benar berhasil dipadamkan.

Sisa-sisa rumah Andrea. (Foto: Facebook)

Dalam kebakaran itu juga telah menghancurkan hampir 14.000 rumah dan 4.800 bangunan lain dan memaksa pihak berwenang untuk memindahkan puluhan ribu penduduk keluar dari daerah tersebut.

Lebih buruk lagi, insiden ini telah menewaskan 85 jiwa dan menyebabkan luka pada tiga petugas pemadam kebakaran.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular