Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang karyawan di Museum Chido yang terletak di Yamagata, Jepang, memutuskan untuk mencuci boneka mainan Donald Bebek yang telah ditinggalkan seseorang pada suatu masa dahulu yang telah diposting di media sosial membuat netizen terhibur dengan kelucuan boneka itu.

Menurut Sora News 24, boneka Donald Bebek yang lucu ini ditemukan di tempat parkir museum. Salah satu pekerja telah menemukan boneka itu dan memutuskan untuk meletakkannya di sebuah ruangan khusus dengan harapan bahwa pemiliknya akan kembali untuk mengambilnya.

(Foto: Twitter @ chido1950)

Namun, yang membuat kisah ini lebih menakjubkan adalah pekerja yang mengelola akun Twitter dari Museum Chido, adalah pekerja yang sama yang telah menemukan boneka itu beberapa tahun yang lalu.

Berdasarkan postingan itu, dijelaskan bahwa pekerja itu telah berhenti bekerja di museum 10 tahun setelah penemuan boneka Donal Bebek itu. Namun, lima tahun lalu, pekerja tersebut kembali bekerja di museum dan menemukan bahwa boneka itu masih belum ada yang mengakui sebagai pemiliknya.

(Foto: Twitter @ chido1950)

Postingan gambar boneka tersebut sebelum dan setelah dimandikan setelah 30 tahun tersimpan di dalam museum itu membuat netizen merasa sangat terhibur … Bahkan, boneka ini juga dijemur di bawah sinar Matahari untuk mengeringkannya.

(Foto: Twitter @ chido1950)

Inilah rupa boneka itu setelah dibersihkan dan dipakaikan dengan pakaian baru yang dijahit sendiri oleh pekerja itu.

(Foto: Twitter @ chido1950)

Pada saat yang sama, karyawan ini berharap agar viralnya kisah boneka Donald Bebek ini akan membantu pihak museum untuk menemukan pemilik asli yang kemungkinan besar kini telah berusia sekitar usia 30-an ke atas.

Jika berhasil, ini pasti akan menjadi sejarah yang begitu bermakna!(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular