Erabaru.net. Dalam tradisi pernikahan orang Tionghoa, selain pendaftaran dan penandatanganan, juga perlu dilengkapi dengan jamuan pesta pernikahan dan berbagai upacara adat, bahkan proses penyambutan pengantin wanita juga sangat penting!

Beberapa tahun yang lalu di Singapura, ada sebuah tim super macho yang bertugas menyambut kedatangan pengantin wanita. Tim pengiring yang dipimpin mempelai pria itu memang terlihat macho dan membuat klepek-klepek kaum hawa !

Zachary Lee, yang sekarang tinggal di Australia, adalah seorang instruktur kebugaran, dua tahun lalu (2016), ketika akan menyambut mempelai wanitanya, dia mengumpulkan teman-teman fitnessnya untuk menjadi pengiringnya, dan sampai sekarang juga masih hangat dalam benak para tamu ketika itu.

Pria-pria macho itu didandani dengan kostum Spartan yang gagah perkasa, berjalan dengan gagah sambil memperagakan bentuk tubuh yang kekar menyambut mempelai wanita di rumah !

Menyaksikan formasi yang mencengangkan ini, yakin banyak yang klepek-klepek, terutama kaum wanita termasuk para pengiring pengantin wanita yang memandang dengan tatapan tak berkedip!

Setelah tiba di kediaman pengantin wanita, tentu harus melewati permainan menerobos pagar penghalang. Tapi itu pastinya bukan masalah bagi para pria macho ini.


Pengantin pria yang berhasil menerobos, langsung masuk ke kamar di mana pengantin wanita berada.

Akhirnya berhasil menemukan pengantin wanita yang cantik

Dalam foto ikatan resmi, keduanya terlihat sangat serasi.

Tim pengiring yang menyambut mempelai wanita ini benar-benar keren ! Diyakini banyak kaum wanita yang klepek-kelepk melihat tim pengiring mempelai pria yang terdiri dari pria-pria macho ini.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular