- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Dari Seorang Cleaning Service Menjadi Model Top Dunia! Sukses Itu Tidaklah Sulit, Hanya Saja Terkadang Kita Malas Mengubah Nasib

Erabaru.net. Di mata banyak orang, jika wajah seorang wanita terlihat biasa-biasa saja, bodi standar, ekonomi standar, kerja susah payah,maka hidupnya mungkin biasa-biasa saja. Jika Anda berpikir seperti itu, coba simak sejenak kisah Katrina Freds berikut ini.

[1]

Dia membuktikan kepada semua orang dengan contoh suksesnya sendiri

Gadis dengan karakternya yang menawan dan seksi itu bernama Katrina Freds, adalah seorang model bikini yang populer di Bodybuilding.com yang terkenal di dunia dan sesosok dewi dengan pesona yang menarik banyak kaum pria.

Namun, tiga tahun lalu, dia hanyalah seorang gadis biasa. Wajahnya biasa-biasa saja, bodinya standar, talentanya juga biasa-biasa saja, tanpa latar belakang apa pun, bahkan bekerja sebagai pembersih toilet yang dipandang rendah banyak orang.

Dari seorang cleaning service berubah menjadi sesosok dewi yang penuh daya tarik

[2]

Katrina Freds menggunakan usaha dan kerja kerasnya sendiri memberi tahu kita : Setiap wanita bisa membuat hidupnya bersinar.

Katrina Freds lahir dari keluarga miskin di Amerika Serikat, selalu diabaikan sejak kecil. Setelah lulus dari sekolah menengah atas, dia tidak melanjutkan studinya di perguruan tinggi, tetapi memilih terjun ke masyarakat bekerja untuk membantu mengurangi beban keluarga.

[3]

Mata kanan Katrina mengalami gangguan penglihatan yang serius sejak kecil, hal ini membuatnya selalu membentur tembok setiap kali mencari kerja. Banyak perusahaan menolak calon karyawan tanpa kualifikasi akademik dan cacat fisik.

Dengan kondisi seperi itu, Katrina hanya bisa bekerja secara fisik/otot. Pagi hari bekerja sebagai kasir di supermarket dan dari jam 4 sore sampai pagi, menjadi cleaning service di sebuah sekolah.

Karena bekerja fisik dengan intensitas tinggi, membuat tulang leher dan pinggangnya mengalami masalah kesehatan. Seringkali merasa sakit kepala, mual dan pusing, padahal usianya baru dua puluhan an dan masih muda, tetapi kondisi fisiknya justeru jauh lebih buruk daripada orangtua.

Demi kesehatannya, Katrina mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai kasir. Dan untuk pertama kalinya, dia mulai laytihan gym. Inilah awal dari perubahan Katrina.

[4]
Tetap bertahan sejenak dalam hal apa pun, mungkin akan mampu terus bertahan

Latihan gym sekilas terdengar mudah, tetapi sebenarnya, itu tidak semudah seperti yang dia pikirkan. Tantangan yang belum pernah dihadapinya muncul silih berganti.

Pada awal latihan, rasa ngilu dan nyerinya otot membuatnya tidak bisa bangun dari tempat tidur. Orang lain bisa mengangkat beban dengan mudah, sementara dia tidak mampu, pernah sekali kerja sampai dini hari, membuatnya sama sekali tak mau latihan saking lelahnya.

[5]

Dia latihan gym secara rutin selama sebulan, latihan yang melelahkan setiap hari, tetapi tidak tampak hasilnya.

[6]

Keringat bercucuran, nyeri otot, lelah, dan frustrasi .Setiap kali saat merasa tak tahan lagi Katrina berkata pada dirinya sendiri: “Coba bertahan sebentar.”

Dia melatih otot kaki dengan meregangkan kakinya, membentuk tubuh dengan latihan beban, meningkatkan keseimbangan tubuh. Dia juga melatih otot perut.

[7]

Bahkan di musim dingin juga berusaha untuk olahraga berlari. Merenggangkan tubuh terlebih dahulu sebelum bepergian

Tidak ada peralatan khusus untuk membentuk tubuh, sebuah ember minyak juga bisa menjadi alat latihan baginya. Hasil dari ketekunan adalah mengubah dirinya menjadi kupu-kupu.

[8]

Kebugaran membuat hidupnya menjadi penuh warna

Perlahan-lahan, semuanya telah berubah. Langkah kaki Katrina semakin ringan dan nyaman. Ketahanannya juga semakin baik. Gerakan yang sulit juga menjadi makanannya sehari-hari.

Lemak di pinggangnya juga telah hilang berubah menjadi rata dan seksi menawan. Kini dia memiliki otot perut eight pack dan bentuk kaki yang indah.

[9]

Aktivitas yang teratur dan pola makan sehat, juga membuat kulitnya lebih sehat dan kencang, menjadikan dirinya tampak menawan dan berkarakter.

Diawali dengan ketekunannya berlatih gym, Katrina pun berubah menjadi sosok orang yang percaya diri, dan membuat hidupnya menjadi semarak

Berkat kegigihan dan ketekunannya, dia berhasil mengatasi semua kesulitan.

[10]

Tahun 2015 lalu, Katrina berpartisipasi dalam Kompetisi IFBB – International Federation of Bodybuilding and Fitness di Amerika, dan berhasil memenangkan juara kedua.

Selanjutnya, Katrina berhasil menandatangani kontrak dengan. Situs kebugaran yang terkenal di dunia, Body Building, menjadi model bikini untuk situs tersebut pada tahun 2016.

[11]

Dia menjadi incaran para agen model, wawancara eksklusif, dan sampul majalah ternama.

Kisah sukses perjalanan Katrina telah menginspirasi banyak orang. Banyak kaum pria melihatnya sebagai dewi yang sempurna di mata mereka.

Meskipun mendapatkan penghomatan besar, tetapi Katrina tetap berlatih gym dengan penuh semangat, bahkan lebih aktif dari sebelumnya.

Dia memanfaatkan waktu luangnya untuk belajar, dan mencoba segala sesuatu yang baru

[12]

Dia juga jatuh cinta pada panahan. Karena gangguan pada mata kanannya,banyak orang menertawakannya mustahil bisa menjadi pemanah. Namun, Katrina tidak mau menyerah begitu saja. Katrina terus mengasah kemampuannya dari hari ke hari, dan sekarang, dia telah menjadi pemanah yang mengagumkan.

Di balik kesuksesannya, itu adalah air mata dan kerja keras yang tidak bisa dirasakan orang lain.

Terkadang Anda akan mengeluh, kenapa nasib baik tidak berpihak kepadamu ? Mengapa orang-orang itu lebih cantik dan berbakat bahkan lebih kaya dan sukses daripada Anda ?

Tidak ada kesuksesan apa pun di dunia yang bisa diraih dan dicapai tanpa upaya dan kerja keras. Di balik semua yang indah itu adalah hasil cucuran keringat dan usaha keras yang tidak anda ketahui. Seperti Katrina misalnya, jika tidak ada ketekunan dan kegigihan diawal langkah kakinya ketika itu, mustahil dia bisa mengubah dirinya dan mencapai kesuksesan saat ini.

Sukses itu tidak sesulit yang kita duga, sering kali, kita hanya malas untuk mencoba menaklukkan semua hambatan

[13]

Katrina menjelaskan kesuksesannya seperti ini: ”Saya bukan yang terkuat, bukan yang terpintar, juga bukan yang paling menarik. Saya tidak memiliki tingkat pendidikan yang tinggi, dan tidak memiliki paras yang menggetarka, Tapi saya percaya, saya bisa menjadi yang terbaik dari saya, menjadi pemenang.

“Meski hidup memberi saya lemon asam (kiasan-Lika-liku hidup) tapi, saya masih bisa membuatnya menjadi lemon yang nikmat. Paras cantik adalah bawaan lahir, tapi hidup yang indah mengesankan itu tergantung pada diri sendiri.

Sering kali, kita hanya malas saja untuk mengubah keadaan. Jika Anda bisa bersemi, kupu-kupu pun akan datang tanpa diundang.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: