Erabaru.net. Alam bisa sangat kejam. Akan ada hewan yang dibunuh setiap hari sehingga mereka dapat menyediakan makanan untuk hewan lain. Ini adalah lingkaran kehidupan. Tetap saja, rasanya tidak menyenangkan bagi siapapun untuk menyaksikan seekor hewan dimangsa.

Seringkali ketika manusia berada di alam, mereka mengkarakterisasi hewan sesuai dengan seberapa menyenangkan mereka. Kita mendukung beberapa hewan untuk bertahan hidup, yang berarti bahwa kita berharap agar pemangsa mereka gagal.

Kompilasi hewan pemberani yang lolos dari cengkeraman predator mereka ini akan membuat Anda duduk menonton sepanjang waktu. Beberapa memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertahan hidup dan beberapa lebih sedikit, tetapi semua hewan yang didokumentasikan di sini memiliki satu kesamaan: mereka berhasil lolos dari pintu kematian.

Source: YouTube Screenshot

Film dimulai dengan dua singa yang perlahan memasuki air. Mereka masing-masing dengan hati-hati melangkah maju sebelum dengan hati-hati membenamkan diri; mereka tahu bahwa ada bahaya yang bersembunyi tidak jauh dari mereka. Kamera itu kemudian mengarah pada buaya yang menunggu makanan segarnya tiba. Kami tidak bisa membantu tetapi berharap singa itu bisa melarikan diri.

Source: YouTube Screenshot

Ketika buaya itu bergerak, keduanya sudah siap. Saat dia menurunkan dirinya ke dalam air, salah satu singa melepaskan geraman rendah. Sekarang saatnya berjuang. Singa itu melompat keluar dari air, mendorong diri dari lantai berpasir, dan menerkam.

Begitu mereka berhasil mengusir buaya, mereka meluncur keluar dari air. Singa-singa ini bisa menghadapi banyak sekali binatang, tetapi menghadapi buaya di dalam air, tidak termasuk dalam daftar mereka. Saat singa-singa itu berjalan di darat, mereka bersyukur masih hidup.

Source: YouTube Screenshot

Selanjutnya kita melihat singa lain memasuki air untuk berenang. Buaya telah mengawasinya, dan dia mengikuti di belakang ketika dia meluncur di air. “Ya Tuhan! Tidak!” Seru wanita yang merekam seluruh adegan. Buaya membuka mulutnya dengan lebar dan bersiap untuk menggigit singa yang tidak curiga.

Source: YouTube Screenshot

Keduanya diambil di bawah permukaan, di mana mereka bertempur habis-habisan. Singa menyembul dan menerkam lagi, putus asa untuk kesempatan bertahan hidup. Akhirnya, dia bisa bergegas pergi. Kesuksesan lain untuk para singa.

Source: YouTube Screenshot

Dalam adegan berikutnya, singa adalah predator. Mereka berkeliaran dalam sebuah kelompok, sampai mereka melihat antelop beristirahat di tengah kolam. Tiba-tiba makhluk itu merasakan bahaya dan bergegas ke ujung kolam, tetapi sudah terlambat. Dia telah diincar.

Source: YouTube Screenshot

Saat dia berusaha melompat ke daratan, seekor singa menyerangnya dan menyeretnya ke dalam air. Banyak suara dan cipratan mengikuti ketika antelope mencoba melarikan diri. Singa menempel di punggungnya, dan lebih banyak singa tiba di tempat kejadian. Namun, makhluk pemberani ini belum menyerah. Dia berputar-putar di air, putus asa mencoba melarikan diri. Akhirnya hewan itu bebas, dan singa itu terpaksa berenang kembali ke kawanannya.

Source: YouTube Screenshot

Selanjutnya kita melihat keluarga babi hutan: empat babi hutan dewasa melindungi sekelompok besar bayi kecil. Semua tampak baik, sampai seekor buaya merangkak keluar dari vegetasi. Dia menerkam salah satu dari anak-anak itu, dan seekor babi dewasa dengan cepat menghalangi jalannya. Saat ekor buaya bergeser dan meluncur, semua babi dewasa bersatu untuk melakukan serangan. Mereka menendang dia dengan kaki mereka dan menyeruduknya dengan kepala mereka.

Source: YouTube Screenshot

Dikalahkan, buaya itu masih ada. Keluarga itu bergeming, masih tidak mempercayai pemandangan itu. Ketika mereka akhirnya tahu bahwa keadaan sudah aman, mereka berjalan kaki untuk menemukan tempat baru.

Adegan terakhir terjadi di air yang tenang. Dua ekor sapi duduk di dalam kolam. Tanpa peringatan, mereka mulai beraksi. Satu diserang oleh buaya, sementara yang lain meninggalkan temannya untuk mengurus dirinya sendiri. Kemudian lembu-lembu lainnya bergabung kembali dengan sekutunya. Dengan mereka berdua dalam satu tim, peluang mereka untuk menang cukup tinggi. Akhirnya mereka menang, dan dunia kembali tenang.

Source: YouTube Screenshot

Ketika kita berpikir tentang binatang di alam, kita sering mengklasifikasikan mereka sebagai pemangsa atau mangsa. Tapi seperti yang ditunjukkan video ini, terkadang mangsa juga bisa melawan. Makan di alam liar tidak pernah mudah, dan hewan-hewan ini benar-benar harus bekerja keras untuk makanan mereka.

Siapa yang Anda jagokan untuk di video di bawah ini? Silahkan bagikan jawaban Anda di kolom komentar! (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular