- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Persahabatan Indah Antara Rakun dan Anjing

Erabaru.net. Sore yang santai di tepi kolam renang adalah cara terbaik untuk menghabiskan hari Anda. Dan karena sebagian besar dari kita akan membayangkan berjemur dan mungkin barbekyu, hari-hari di kolam renang untuk keluarga ini tidak seperti apa yang dialami oleh keluarga lain pada umumnya, karena mereka menyaksikan persahabatan yang tidak biasa antara Tito si rakun dan Penny si Labrador.

Rakun ini adalah hewan yang diselamatkan yang menemukan rumah tetap di keluarga pemilik seekor anjing Labrador, rakun dan labrador tersebut tidak dapat dipisahkan sejak itu. Persahabatan mereka tidak biasa tetapi keduanya menciptakan ikatan yang tidak mungkin untuk putus. Apa yang dinikmati kedua teman baik ini adalah bermain-main di air dan berenang bersama.

[1]

Ibu mereka selalu senang melihat mereka bermain di kolam renang, sehingga dia merasa sepertinya dia harus berbagi interaksi menggemaskan itu dengan seluruh dunia.

[2]

Saat Tito mendekati tepi kolam dan mencoba menyentuh air dengan kaki kecilnya yang manis, Penny datang dan keduanya siap untuk berpesta.

[3]

Mereka berdua membuat percikan ke dalam air dan mulai berenang berdampingan, dan seolah-olah itu tidak cukup, rakun kecil itu melompat di punggung sang doggie dan menumpang di sekitar kolam renang. Pemandangannya sungguh menakjubkan, tetapi kemudian Penny berhenti dan keluar dari kolam, sementara Tito belum puas dan kita bahkan bisa melihat kaki kecilnya yang terus saja mengayuh.

Lihat videonya di atas. (rpg)

Sumber: boreddaddy

Video Rekomendasi: