Erabaru.net. Meskipun kucing diyakini malas dan ingin diperlakukan seperti Dewa, mereka juga adalah salah satu hewan terpintar. Mereka sering bisa licik. Setiap orang yang memiliki kucing tahu bahwa mereka adalah yang paling lucu ketika mereka ingin meringkuk, tetapi mereka juga dapat membuat Anda kehilangan kata-kata ketika menunjukkan kecerdasan nakal mereka!

Seorang pemilik kucing tidak bisa lagi menahan tingkah laku kucingnya sehingga ia mencari cara untuk menghentikan kucing Mulder-nya membuka pintu seperti manusia setiap pagi dan membangunkannya.

YouTube

Jadi, dengan seember air dan kamera, dia membuat rencana yang brilian. Ayah itu meletakkan bak air tepat di bawah pintu dan menunggu Muldernya melompat ke kenop pintu, membuat pintu itu menganyun dan terbuka lebar.

Dia berharap efek jera seperti ini akan membuat Mulder tidak langsung menerkamnya di pagi hari. Menurut ilmu di balik diskusi Planet Hewan tentang kecerdasan kucing, rencananya mungkin tepat!

YouTube

Situs ini menjelaskan bahwa kenangan dan pengetahuan disimpan di otak kucing selamanya. Bahkan, jika sekali saja mengalami, suatu kecelakaan atau masalah karena coba-coba, sebagian besar pengetahuan kucing dipertahankan seumur hidup, berkat “ingatan yang sangat baik” dari hewan ini.

“Bahkan teknik berburu yang terkubur di bawah pengabaian selama bertahun-tahun di dalam otak kucing akan diingatkan kembali dengan mudah jika kucing itu harus berjuang mencari makanan sendiri. Dengan mudah, kucing akan menyimpan kenangan yang sangat kuat dari setiap insiden yang dianggap mengancam.”

YouTube

Itu berarti saat Mulder berayun di atas seember besar air dingin yang membeku, dia seharusnya sudah tahu bahwa itu adalah sesuatu yang tidak akan ingin dia lakukan lagi! Sayangnya, itu bukan cara yang efektif!

YouTube

Saksikan sendiri pengalaman “belajar” yang lucu ini terungkap. Ingat, tidak ada kucing yang terluka dalam pembuatan video ini.

(rpg)

Sumber: weloveanimals

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular