Erabaru.net. Tidak mengherankan jika Boyanka Angelova dikenal akan kombinasi kompleks senam ritmik-nya. Bakat ekstrim telah memungkinkan pesenam muda ini menjadi sangat superior sebagai pemenang dalam berbagai kompetisi. Dalam penampilan yang hanya menggunakan bola, dia benar-benar memukau para juri.

Selama siaran langsung televisi dari pertunjukan ini, penyiar membuat seruan bahwa semua orang berpikir, “Seseorang harus memberi tahu gadis ini bahwa itu tidak dapat dilakukan.”

YouTube

Ketika Anda menontonnya, Anda akan setuju! Berasal dari Bulgaria, Boyanka bepergian ke berbagai lokasi di seluruh Eropa untuk bersaing. Kompetisi ini berlangsung di babak final Kejuaraan Eropa Junior di Turin, Italia. Penampilannya mendapatkan tempat kedua – sebuah kehormatan tinggi di tingkat kompetisi melawan pesenam dari seluruh dunia.

YouTube

Kini, penampilan Boyanka telah beredar di seluruh internet, jutaan penonton takjub. Kemampuan Boyanka di lantai berkisar dari lingkaran, tongkat dan pita, selain juga bola. Tapi penampilan dengan bola ini menjadi hampir tidak bisa dipercaya setelah dia bangkit dari lututnya dan melempar bola berputar ke udara hanya dengan jari kakinya.

Tonton seluruh penampilannya di bawah dan lihat mengapa Boyanka menjadi sensasi! (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular