Erabaru.net. Apa yang seharusnya menjadi hari yang menyenangkan di danau untuk dua keluarga ini, akhirnya menjadi peristiwa menakutkan yang tidak akan pernah mereka lupakan.

Dustin Allen dan Casey Skinner sedang menikmati air yang indah di Taman Chippewa, ketika entah dari mana mereka mendengar teriakan yang datang dari tempat parkir. Bahkan tanpa berpikir lagi, keduanya langsung melesat ke arah suara – dan mereka kemudian melakukan suatu keajaiban.

YouTube

Jeritan itu berasal dari keluarga yang balitanya ditabrak mini-van di tempat parkir. Si kecil Kenzie Moran masih berada di bawah kendaraan dengan kepalanya dekat dengan ban. Dustin dan Casey dengan cepat bergegas untuk membantu.

Mula-mula pengemudi itu tidak sadar dia menabrak Kenzie dan bersiap-siap untuk mundur – yang bisa berakibat fatal. Tetapi dengan bocah 2 tahun yang masih terjebak di bawah kendaraan, kakak beradik itu tahu apa yang harus dilakukan, dengan segera.

YouTube

Ternyata, malaikat penolong bagi Kenzie adalah orang yang sangat kuat dalam mengangkat beban. Dengan menggunakan seluruh kekuatan mereka, mereka secara ajaib mengangkat bagian depan van sehingga Kenzie bisa diselamatkan dari bawah mobil.

Gadis kecil itu kemudian dilarikan ke rumah sakit, dia dirawat karena memar, luka goresan, dan jari kaki yang putus – suatu berkah bahwa dia selamat dari seluruh cobaan. Orang tuanya terlalu bersyukur kepada kakak beradik yang disebut pahlawan itu karena tindakan cepat mereka.

Saksikan video di bawah ini untuk melihat pertemuan emosional antara kakak beradik itu, Kenzie dan ibunya! (rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular