Erabaru.net. Setelah putus, kemudian ingin nyambung lagi! Seorang netizen pria tidak tahan dengan pacarnya yang kerap belanja saat di luar negeri, tapi tidak mau membayar untuk makan. Dia pun merenung, kalau begini terus pacarnya hanya akan menyusahkannya kelak, akhirnya dengan tegas dia memutuskan hubungan dengan pacarnya.

Namun, tak disangka, pacarnya menceritakan hal sebenarnya yang membuatnya termangu seketika, dan dia pun mengesampingkan rasa malunya untuk minta rujuk kembali!

Pria itu mengatakan bahwa dia menjalin hubungan dengan pacarnya sebagai persiapan menuju kejenjang pernikahan. Namun, dia menjadi ragu sekaligus kesal melihat pacarnya sering menghabiskan uang untuk belanja di luar negeri, sementara saat makan di restoran tidak pernah merogoh isi dompetnya.

Lebih dari satu tahun kemudian, pacarnya memberi hadiah dan mentraktirnya makan ketika cowoknya itu ulang tahun, Tapi ketika ulang tahun pacarnya, cowok itu terkejut saat pacarnya meminta sepotong mantel seharga lebih dari 6 juta rupiah.

Karena tak tahan lagi, cowoknya pun meminta putus, tapi ketika pacarnya menceritakan bahwa dia memiliki penghasilan antara 80 – 100 juta rupiah per bulan, punya mobil, rumah dan tidak ada angsuran kredit. Cowoknya termangu seketika dan sangat menyesal, dan dia pun ingin rujuk kembali.

“Jika kami menikah, maka kami bisa menghemat uang kontrak rumah.”Gumam si cowok.

Dia menjadi galau dan tidak tahu apa yang sebaiknya dilakukan agar bisa rujuk kembali dengan pacarnya. Karena itu, dia minta bantuan sesama netizen bagaimana caranya agar bisa rujuk kembali.

Namun, bukannya dibantu, malah dicaci maki. Para netizen tentu saja tidak membantunya! Justru membombardirnya dengan umpatan kesal.

“Lebih baik mati saja kau,”, Dasar banci”, “memalukan saja mengandalkan wanita”, “Baru 6 juta rupiah sudah terkejut”, “Jangan bikin malu kaum pria”, “Setelah tahu pacarnya keluarga berada langsung minta rujuk, pria seperti ini lebih baik ke laut aja.”Demikian ragam komentar netizen mengutuknya. (jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular