Erabaru.net. Dibutuhkan banyak ide untuk merencanakan lamaran yan romantis. Bagi pria, bagian yang paling merepotkan mungkin adalah memilih cincin untuk melamar, karena khawatir model cincin yang dipilih tidak disukai calon istri.

Untuk menghindari hal itu, Dennis Brown II, seorang model dan pecinta fitness asal Amerika Serikat ini menyiapkan enam bentuk dan ukuran cincin berbeda untuk dipilih kekasihnya, Atara Dallas.

▼ Dalam rangka memberi pacarnya sebuah lamaran yang romantis yang mengesankan, Dennis menyewa fotografer, videografer, perancang acara, penata rias, penata rambut, perancang busana hingga florist agar acara lamarannya berjalan lancar.

“Saya mendapatkan kesempatan untuk mengisi hari-hari saya seumur hidup bersamanya, jadi dia layak untuk memilih salah satu dari enam cincin berlian yang disukainya,” kata Dennis tersenyum bahagia.

Di tempat lamaran pernikahan, Dennis juga mencetak spanduk besar dengan tulisan “Hari ini, pada hari istimewa ini, aku beruntung bisa membuatmu tersenyum sepanjang hari. Ini adalah hadiah terbaik yang bisa kupikirkan untukmu”.

“Kamu mencintaiku dengan sepenuh hati, setia pada cinta, dan kamu membuatku tahu, ternyata belahan jiwa, kekasih, orang kepercayaan dan sahabat terbaik bisa seiring bersama dalam sukma yang diciptakan untukku.”

▼ “Oleh karena itu, hari ini aku ingin memberimu hadiah terbaik yang bisa aku berikan, yaitu segenap jiwa dan ragaku sepenuhnya, tak tergoyahkan dan semua untukmu….Bersediakah engkau menerima lamaranku, seiring bersama seumur hidup sambil menggenggam erat tanganku? “ Ungkap Dennis sambil berlutut melamar kekasihnya, Atara Dallas.

Dihadapan lamaran yang disiapkan dengan sempurna oleh Dennis, sang kekasih pun menerima lamarannya sambil meneteskan air mata bahagia, dan memilih salah satu cincin dengan bentuk air mata.

Lamaran super romantis dengan 6 cincin berlian ini pun jadi viral. Ungkapan cinta dengan penuh perasaan yang sangat menyentuh, dan dihadapan lamaran yang mewah dan romantis seperti itu, sang pacar tentu saja akan mengatakan Yesss !(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular