Erabaru.net. Pada 9 Desember lalu sekitar pukul 3 pagi, seorang pria bernama Cesar berjalan ke sebuah rumah sakit di Brasil untuk mencari perawatan karena kondisi kesehatannya yang memburuk.

Status di Facebook telah menjadi viral di mana seorang perawat Chris Mamprim berbagi sebuah kisah yang menyentuh yang terjadi ketika dia sedang bertugas.

(Foto: Facebook)

Selama Cesar mendapat perawatam, perawat menemukan empat anjing jalanan menunggu Cesar dengan kesabaran di luar pintu rumah sakit.

Rupanya anjing-anjing ini adalah teman Cesar.

Status Facebook Mamprim telah dibagikan sebanyak 78 ribu dan 128 ribu tanggapan.

(Foto: Facebook)

Menurut Mamprin kepada The Dodo, dia medapati bahwa ada kalanya Cesar tidak makan agar dia bisa memberi makan anjing-anjing itu. Mamprin berkata lagi, anjing-anjing itu dirawat dengan baik dan sehat.

“Seorang yang biasa saja, tak punya apa-apa, yang bergantung pada pemberian orang mengatasi rasa laparnya, kedinginan, rasa sakit, kejahatan dunia, memiliki teman yang baik di sisinya dan mendapatkan timbal balik,” tulis Mamprin di facebook.

(Foto: Dodo)

Tampaknya anjing-anjing tersebut menunggu selama 1 jam sampai temannya, Cesar mendapatkan perawatan.

Mamprim berkata lagi,: “Melihat mereka begitu, menunggu di luar pintu, menunjukkan seberapa baik mereka dirawat dengan penuh kasih sayang.”

Mamprim dan pekerja rumah sakit lainnya merasa tersentuh lantas mereka mengizinkan anjing-anjing itu untuk masuk dan makan dengan Cesar.

“Percayalah padaku, dia (Cesar) makan sedikit dan menyimpan selebihnya untuk deberikan pada anjing-anjing itu,” kata Mamprim pada Dodo.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my, Dodo

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular