- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Momen Mengharukan Ketika Ayah dan Putra Down Syndrome-Nya Dipersatukan Kembali

Erabaru.net. Ada beberapa ikatan yang tidak pernah bisa dipatahkan. Dan ketika hal itu terjadi pada seorang putra dan ayah, ada ikatan yang bahkan lebih khusus lagi. Terutama ketika Anda tinggal bersama orang tua Anda sepanjang hidup Anda. Matt Cobrink mengalami sindrom down dan tinggal bersama orang tuanya, tetapi itu tidak menghentikannya untuk hidup bahagia sambil menyebarkan kegembiraan kepada orang lain di sekitarnya.

Baru-baru ini, Matt mengunjungi saudari perempuannya di NYC. Di perjalanan dia harus menghabiskan waktu bersama saudara kandungnya tetapi dia masih merindukan rumah. Ketika perjalanan berakhir, dia bersemangat untuk dipersatukan kembali dengan satu orang yang spesial baginya: ayahnya.

Dengan semua mata tertuju padanya ketika tiba di bandara, Matt naik eskalator ke bawah untuk menyambut seseorang yang sangat istimewa. Begitu ia sampai ke ujung eskalator, ia mengitari tikungan dengan cepat dan melebarkan lengannya lebar-lebar dengan semua cinta yang harus ia berikan. Mudik seperti ini tidak sering datang tetapi Matt menunjukkan bahwa ayahnya sangat merindukannya ketika dia memeluknya.

[1]
Facebook/Marcy Cobrink Mayer

Ayah itu berdiri memperhatikan putranya ketika Matt datang untuk memeluk sang ayah. Matt kemudian mengunci lengannya di leher ayahnya dan mulai memberinya ciuman paling manis di setiap sisi wajahnya. Ketika keluarga mereka menonton, mereka menangis terharu.

Pemandangan seperti ini tidak sering terjadi tetapi jelas terlihat bahwa Matt memiliki cinta yang begitu murni terhadap ayahnya, sehingga momen itu jadi begitu emosional.

[2]
Facebook/Marcy Cobrink Mayer

Ayah itu terus mencintai anak laki-lakinya yang manis ketika mereka saling pandang di depan mata sebelum kemudian, sang ayah mengatakan kepadanya “kamu harus bercukur.” Kerabatnya tertawa di belakang saat mereka terus merekam momen melelehkan hati itu.

[3]
Facebook/Marcy Cobrink Mayer

Cinta seperti ini benar-benar satu-satunya. Matt dan ayahnya benar-benar melambangkan cinta tak bersyarat. Sejak video itu diposting, telah dilihat lebih dari 11 juta orang di seluruh dunia, membuat banyak orang menangis terharu. (rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi: