Erabaru.net. Ketika suara bersatu untuk bernyanyi bersama, mereka menghasilkan suara yang tak tertandingi. Setiap suara mendukung yang lain, dan ketika menyatu, suara mereka bahkan lebih kuat. Paduan suara membuat setiap lagu menjadi dinamis dan menciptakan energi yang mengangkat lirik dan membangkitkan jiwa. Saya suka mendengarkan suara-suara indah yang bekerja bersama untuk menciptakan keajaiban yang dapat didengar!

Kelompok acapella Universitas Brigham Young, yang terdiri dari sembilan wanita muda, telah merilis video musik mereka yang menyanyikan lagu “Amazing Grace” dengan sedikit sentuhan tambahan.

Himne yang sangat menggugah, “Amazing Grace” pada awalnya ditulis pada tahun 1779 oleh penyair Inggris dan pendeta Anglikan, John Newton (1975-1807). Kata-katanya ditulis dari pengalaman pribadi dan sejak itu telah dinyanyikan oleh banyak orang yang telah menemukan diri mereka dalam ruang emosional yang sama.

Dia tumbuh tanpa agama tertentu, tetapi, dalam hidupnya dia telah melalui liku-liku kehidupan, menemukan dirinya di banyak persimpangan jalan. Melalui pengalaman-pengalaman itulah lagu yang begitu mendalam tersebuat akhirnya tercipta!

Sejak saat ditulisnya, lagu ini telah menjadi salah satu himne folk berbahasa Inggris yang paling terkenal di dunia; lagu itu memiliki lirik yang datang dengan pesan pengampunan dan belas kasihan yang mendalam. “Amazing Grace” sangat bergema dalam hati semua orang, hingga seniman musik Kristen Chris Tomlin mengadaptasi lagu tersebut ke jenis musik klasik, untuk membuat rendisi baru yang menghangatkan hati.

Ini adalah versi yang telah dipilih oleh kelompok acapella, dan lagu itu indah dari saat mereka mulai sampai detik akhir. Video itu dibuka, dengan suara kicau burung dan seorang wanita berbaju putih berjalan melintasi hutan. Dia mulai bernyanyi dan dengan cepat bergabung dengan suara tambahan.

Dia terus berjalan, perlahan dan penuh perhatian, berjalan menuju air. Saat dia membungkuk untuk menyentuh sungai yang dingin, dia disambut oleh sisa paduan suara dan bersama-sama, suara mereka semua menyatu.

Semuanya berdiri,, berbagi lagu dan solo. Pesan harapan mereka lebih lanjut diucapkan ketika mereka menyalakan lilin dan berbagi nyala api, setiap wanita muda memegang sumbu sendiri. Matahari sedang terbenam tetapi mereka masih berdiri kuat dan bersatu. Ini adalah akhir yang sempurna untuk versi nyanyian yang menghibur sekaligus luar biasa.

Video musik ini membuat saya merinding dan saya yakin bahwa ada banyak orang lain yang merasakan hal yang sama. (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular