Rabaru.net. Kita semua pernah atau akan berada dalam situasi yang sangat tegang … “bertemu dengan calon mertua”. Seringkali, itu adalah saat ketika itu tampak canggung dengan banyak pertanyaan tak terduga, tetapi, bagi pemuda ini, ketika bertemu calon mertuanya adalah sesuatu yang tidak pernah terbayangkan selama ini.

(Foto : Imgur/Igloo building)

Daniel Gray, seperti banyak pria muda lainnya, dia memiliki mimpi untuk meyakinkan orangtua pacarnya dengan harapan bisa meluluhkan hati mereka. Namun, proyek besar yang direncanakan oleh calon ibu mertuanya adalah sesuatu yang luar biasa dan tidak pernah dibayangkan olehnya.

(Foto : Imgur/Igloo building)

Daniel melawat dari rumahnya di Selandia Baru untuk bertemu (dan menarik perhatian) kedua orangtua, teman wanitanya, Kathleen Starrie di Kanada. Tanpa sepengetahuannya, ibu Kathleen, Brigid Burton telah merancang agenda kedatangannya sebelum tiba di Kanada.

(Foto: Imgur/Igloo building)

“Saya ingin dia ada sesuatu untuk dilakukan, yang tidak hanya dilakukan dengan putri saya saja, saya ingin membuatnya sibuk dengan hal lain. Saya tidak ingin Daniel hanya menggerakkan ibu jarinya saja ketika dia di Kanada jadi saya pikir ada sesuatu yang harus dilakukan olehnya, “kata Brigid dengan mata bercahaya.

Daniel tidak tahu apa yang akan dia lakukan!

(Foto :Imgur/Igloo building)

Brigid mengumumkan rencananya, dan proyek pembangunan igloo dalam waktu lima hari dimulai. Daniel dan krunya (Kathleen, keluarga Kathleen, dan tetangga Kathleen) menggunakan balok es berwarna-warni untuk membangun benteng mereka. Mereka membuat balok es dengan mengisi air ke dalam kotak bekas susu , menambahkan zat pewarna, dan membekukannya.

Lapisan pertama igloo masih menyenangkan.

(Foto: Imgur/Igloo building)

Daniel dan Kathleen perlu memberi perhatian proyek besar ini. Plus, mereka sedang membangun IGLOO … pada DESEMBER … di KANADA!

(Imgur/Igloo building)

Kami yakin Daniel pasti merasa senang, meskipun dia mungkin memiliki sedikit tekanan karena dia ingin mengambil hati kedua orangtua pacarnya!

(Foto: Imgur/Igloo building)

Pasangan muda itu dapat menghabiskan waktu bersama selama petualangan es yang dingin ini, dan itu adalah cara yang sempurna bagi Daniel untuk mengenali keluarga Kathleen.

(Foto: Imgur/Igloo building)

Pola unik blok es berwarna-warni ini benar-benar membuat igloo satu ini menjadi hal yang sangat menarik!

(Foto: Imgur/Igloo building)

Dengan melihat senyum di wajah orangtua pacarnya membuat Daniel seorang pria bahagia!

(Foto: Imgur/Igloo building)

Sebuah ruangan dengan pemandangan yang menakjubkan …

(Foto: Imgur/Igloo building)

Sebuah bangunan igloo yang luar biasa dan sangat indah!

Setelah bekerja keras dalam cuaca yang sangat dingin selama lima hari, mereka membawa masuk lampu  ke iglo, yang langsung menciptakan pemandangan yang menakjubkan!

(Foto: Imgur/Igloo building)

Daniel bangga dengan karyanya, tetapi dia juga sangat gembira karena bertemu dengan keluarga teman wanitanya yang luar biasa!

(Foto: Imgur/Igloo building)

“Konstruksi ini membutuhkan banyak pekerjaan, jadi menyenangkan berada di sana,” kata Daniel, “Mereka bercanda mengatakan saya perlu tidur di dalamnya tetapi saya tidak berpikir itu akan terjadi.”

(Foto: Imgur/Igloo building)

Selamat, Daniel, Anda telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan kepribadian Anda telah mencuri hati calon mertua!(yant)

Sumber: Erabaru.com.my, Faith Tap

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular