- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Blake Shelton dan Kelly Clarkson Memperebutkan Peserta yang Satu Ini di ‘The Voice’

Erabaru.net. Rachel Messer yang berusia 19 tahun, menunjukan bakatnya di audisi ‘The Voice’ Blind-nya Senin malam (1 Oktober). Messer, yang berasal dari “up a little holler outside of Fort Gay, West Virginia,” memukau para juri dengan keterampilannya dalam bernyanyi saat dia menyanyikan lagu “I Wanna Be a Cowboy’s Sweetheart” milik Patsy Montana. ”

Sementara banyak kontestan yang lain berjalan di antrean di antara genre yang berbeda, jelas bahwa tempat antrean Messer adalah musik country. Hanya beberapa detik setelah dia mulai bernyanyi, juri Kelly Clarkson segera membalikkan kursinya dalam upaya untuk mengamankan Messer yang memiliki suara indah untuk dijadikan sebagai timnya. Saat Messer bernyanyi, Clarkson mengancam kepada pelatih lainnya dan bintang country Blake Shelton.

“Jangan Anda lakukan!” Clarkson berulang kali memberi tahu Shelton.

[1]

Tapi, Shelton akhirnya membalikkan kursinya, dan dia mengagumi suara country yang autentik yang Messer miliki. Langkah ini mendorong Kelly untuk melemparkan fit saat dia berjuang untuk membuktikan kepada Messer bahwa dia adalah peserta yang memiliki suara country seperti Blake.

[2]

“Ya ampun! Saya tidak tahan kamu. Anda harus tahu apa yang saya inginkan, ”Kelly memohon kepada Blake.

“Aku tidak hanya menginginkannya, aku tahu apa yang harus dilakukan oleh Messer,” jawab Blake. “Ini tidak akan berkecimpung dalam musik country.”

[3]
The Voice/YouTube

Blake mengalihkan perhatiannya kepada Messer dan mencoba meyakinkannya bahwa dia akan masuk ke dalam timnya karena masih membutuhkan suara untuk musik country yang sesungguhnya.

“Kamu adalah peserta yang menggairahkan saya karena Anda telah menghargai sejarah musik country sebelum Anda melangkah maju dengannya. Saya menghargai musik country yang Anda pelajari, ”kata Blake.

Tanpa ragu, Messer bergabung dengan Tim Blake. Messer bergabung dengan kontestan sesama musik country bersama dengan Dave Fenley yang memukau para juri dengan membawakan lagu pertama Travis Tritt No 1, “Help Me Hold On.” (rpg)

Source: countryrebel

Video Rekomendasi: