Erabaru.net. Pernah melihat burung menari? Saya juga belum sampai saya menonton video tentang Jerry si burung beo menari ini. Beo dikenal karena beberapa gerakan unik. Beberapa menganggap bahwa hewan itu hanya sedang “menari” sementara yang lain hanya merasa itu adalah keanehan mereka.

Jika Anda pernah mendengar seekor burung beo membuat suara mendesis seperti “ular”, jauhilah segera. Ini adalah peringatan teritorial dan dibuat untuk mencoba menangkis pemangsa potensial atau siapa pun yang terlalu dekat!

Beo bahkan melakukan hal ini untuk memberi isyarat bahwa mereka akan mengobrak-abrik makanan untuk anak-anak mereka, jadi jangan terlalu dekat dengan beo yang mengeluarkan suara seperti itu!

Namun, jika Anda mengesampingkan yang disebutkan di atas, maka aman untuk menganggap bahwa mereka sebenarnya menari! Anda bisa tahu dengan gerakan bolak-balik, sisi ke samping goyah, dan bahkan kaki atau sayap yang terangkat! Beo secara alami menyukai dan akan merespon ketukan yang mudah diingat dan sederhana, biasanya pop, rock atau folk.

Bahkan beberapa obrolan, bersiul, bernyanyi dan berbicara adalah indikasi yang baik bahwa lagu tersebut diterima dengan baik! Keadaan bulu yang longgar, parutan, dan lidah adalah tanda-tanda baik lainnya, bukan bulu yang seolah disisir ke belakang, atau gerakan menggigil, yang mengartikan bahwa burung itu tidak senang!

Jerry jelas berada di tempat yang menyenangkan. Pemiliknya baru saja memutar musik, memainkan lagu tahun 80-an, “Lambada” oleh Kaoma, dan Jerry memiliki platform kecil untuk dirinya sendiri.

Pemiliknya menggerakkan lengannya, membimbingnya dan menunjukkan kepadanya apa yang harus dilakukan, tetapi si kecil ini mengguncang lantai dansa pribadinya sendiri! Yang lebih mengharukan lagi adalah wanita itu tampaknya bersenang-senang seperti burung itu.

Mereka adalah pasangan yang tidak biasa, namun tetap menggemaskan! Saya yakin Anda belum melihat duo penari yang seperti ini sebelumnya, bukan?

Dan, ini berlangsung selama beberapa menit, tidak ada penari yang kehilangan kecepatan, keduanya sama-sama menghibur!

Momen ini hanya menunjukkan bahwa ketika sebuah lagu benar-benar bagus, lagu itu jauh melampaui jangkauan bahasa dan bidang linear dari kata-kata dan catatan musik. Itu menyentuh hati, menggerakkan jiwa siapa pun yang mendengarkan, termasuk juga seekor burung!

Klik di bawah untuk menonton momen lucu ini. Saya belum pernah melihat tarian burung seperti ini sebelumnya.. (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular