Erabaru.net. Malam itu adalah Malam Tahun Baru yang sempurna bagi Ruslan dan Anastasia Odonec, yang mengundang semua anggota keluarga dan teman-teman mereka ke rumah baru mereka untuk pesta pada tahun 2014.

Ada banyak tamu di seluruh ruangan, dihiasi dengan tawa anak-anak yang bermain dengan teman-teman mereka, dipenuhi dengan senyum hangat dan berbagai kisah dan berita yang menggembirakan. Rumah itu ‘hidup’ dengan semua tamu yang hadir.

(Foto: Faith It)

Namun, dalam kemeriahan pesta itu, Ruslan menyadari bahwa dia tidak melihat atau mendengar suara dari anaknya, anak lelakinya yang berusia 5 tahun, Radomir, dan putrinya yang berusia 3 tahun, Alesya.

Dengan rasa cemas yang menghinggapinya, Ruslan mulai mencari anak-anaknya di setiap kamar di rumah barunya, dan menjadi semakin panik karena tidak menemukan keberadaan anak-anaknya.

Ketika Ruslan akhirnya memeriksa ruang bawah tanah, Ruslan terkejut dengan pemandangan yang dilihatnya: Alesya, tenggelam di dasar kolam.

Melihat kejadian mengejutkan tersebut, Ruslan segera menyelamatkan anak kecilnya dan mengangkatnya dari air dan mulai melakukan CPR, sementara itu diamati oleh semua keluarga dan tamu yang datang untuk melihat kejadian tersebut.

Anastasia, yang gelisah dan sangat terkejutk dengan berita itu, langsung pingsan begitu dia melihat kondisi putrinya.

Apa yang awalnya sebagai malam yang tak terlupakan dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk yang tidak ingin diingat.

Sambil menunggu tim medis datang, Ruslan berusaha menyelamatkan putrinya, tetapi tidak berhasil.

Ketika tim medis tiba 10 menit kemudian, mereka mengambil alih tugas Ruslan untuk menyelamatkan hidup Alesya. Tak lama kemudian, gadis kecil yang periang itu dinyatakan meninggal.

(Foto: Faith It)

Mendengar berita itu, Ruslan tidak mau menyerah dan menolak memercayainya. Ruslan melanjutkan usahanya untuk mencoba menyelamatkan Alesya dengan melakukan CPR sambil menekan keras pada dada anaknya.

Melihat tindakan Ruslan, seorang ahli medis di tempat kejadian menyarankan pada Ruslan untuk “berhenti menyiksa tubuh”, tetapi Ruslan tidak menghirauan dan terus memompa dada anaknya dengan harapan yang tinggi.

40 menit dari waktu Ruslan menyelamatkan putrinya dari kolam, dan hampir setengah jam sejak Alesya dinyatakan meninggal, Ruslan mulai merasakan detak jantung di dada gadis kecil itu.

Keajaiban telah terjadi. Jantung Alesya mulai berdetak lagi.

Tim medis yang terkesan dengan berita itu segera mengirim Alesya ke rumah sakit. Sejak insiden Malam Tahun Baru, Alesya koma selama dua minggu.

Meskipun Alesya masih hidup, dokter tidak ingin memberikan harapan yang tidak pasti kepada Ruslan dan Anastasia. Setelah 45 menit kematian tanpa oksigen dipompa ke otak, kerusakan otak di Alesya tidak dapat ditentukan.

(Foto: Faith It)

Ketika sadar dari koma, Alesya tidak bisa melihat, berbicara atau bergerak. Tetapi seperti yang telah diduga, Tuhan belum selesai merancang keajaiban bagi si kecil ini.

Pada minggu-minggu berikutnya, bocah kecil itu mulai membuat perubahan yang sulit untuk dipercaya – dia perlahan mulai berbicara lagi, penglihatan mulai pulih kembali, dan juga mengambil langkah pertama sejak kecelakaan itu.

Alesya butuh berbulan-bulan untuk mencoba pulih, tetapi untungnya Alesya pulih sepenuhnya dari trauma yang dia hadapi.

Keluarga itu mampu “bangun” dari apa yang tampak seperti mimpi buruk untuk seumur hidup mereka . Upaya tak henti-hentinya dari Ruslan dan keengganan untuk menyerah pada putri kesayangannya menjadi pembicaraan di seluruh dunia.

(Foto: Faith It)

Saat ini, Alesya tumbuh dengan baik, dan menjadi pejuang kecil yang cantik, seperti ayahnya.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my, Faith It

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular