Erabaru.net. Seorang pria yang dicurigai mencoba masuk ke sebuah restoran di San Lorenzo, California akhirnya terjebak di cerobongnya selama dua hari.

Pria itu, menanggalkan jaketnya dan meluncur ke bawah cerobong, yang akhirnya justru menjebak pria itu dalam posisi setengah jongkok dengan tangan terangkat ke atas.

Lebih parah lagi, jeritan pria itu untuk minta bantuan teredam oleh lapisan-lapisan minyak yang mengelilinginya.

(Foto: Facebook / Alameda County Sheriff’s Office)

Penderitaanya akhirnya berakhir ketika Igor Campos, tetangga pemilik restoran itu, mendengar “suara samar meminta bantuan.”

“Saya terus mendengar ini ‘uh, uh’ dan saya penasaran , ‘Siapa itu?'” Campos mengatakan kepada ABC7 News.

(Foto: Facebook / Alameda County Sheriff’s Office)

Penasaran, Campos pergi untuk mencari sumber suara – dan menemukan pria itu terjebak di cerobong pembuangan minyak restoran.

(Foto: Facebook / Alameda County Sheriff’s Office)

“Saya terus bertanya seperti, ‘siapa nama Anda?’” Kenang Campos. “Dan dia berkata ‘Tolong bantu saya … tolong jangan sakiti saya.’ Saya berkata, ‘Saya tidak akan menyakiti Anda, saya akan membantu Anda.’”

(Foto: Twitter / Alameda County Fire)

Menyelamatkan pria itu bukanlah tugas yang mudah. Sersan Ray Kelly, petugas informasi publik untuk Kantor Sheriff Alameda County, mengatakan bahwa minyak di cerobong dan ujung yang tajam membuatnya sulit untuk mengeluarkannya.

(Foto: Twitter / Alameda County Fire)

“Pemadam kebakaran harus mencari tahu cara untuk mengeluarkannya. Kami tidak dapat membalikkan arah dan menariknya kembali karena cerobong itu memiliki tepi tajam yang akan memotongnya. Ditambah lagi, dia diselimuti minyak dari ujung rambut sampai ujung kaki – sepertinya dia dicelupkan ke dalam minyak – dan kami tidak ingin menariknya dan membuatnya kembali turun, ”kata Kelly kepada NPR.

(Foto: Twitter / Alameda County Fire)

Dia juga mengatakan kepada Washington Post,: “Saya menggambarkannya seperti gigi ular pembatas: Mereka hanya berjalan satu arah. Membawa dia kembali melalui poros akan memotongnya. … Dia juga sangat licin sehingga dia bisa jatuh kembali ke saluran dan kita akan berada di perahu yang sama. ”

Niat pria untuk datang ke restoran – yang telah ditinggalkan selama berbulan-bulan – tetap tidak jelas. Namun, Kelly mengatakan kepada NPR bahwa itu mungkin ada hubungannya dengan niat mencuri.

“Kami tahu kadang-kadang tersangka mencoba masuk ke bisnis untuk mencuri kawat tembaga dan pipa dan daur ulang untuk uang. Ini sepertinya sesuatu di sepanjang garis itu, tetapi tidak setiap solusi adalah penjara. ”

(Foto: Twitter / Laura Anthony)

Pria itu tidak akan menghadapi tuntutan apa pun saat ini, tetapi itu mungkin “di lain waktu.”

“Kami memutuskan untuk menjadi sedikit welas asih. Kami pikir dia sudah cukup dan itu ada dalam semangat liburan, ”tambah Kelly.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular