Erabaru.net. Dibutuhkan banyak keberanian untuk mengikuti audisi dalam kompetisi yang akan ditayangkan di TV yang dilihat jutaan orang, belum lagi view yang akan Anda dapatkan di YouTube. Namun, Steve Barry dari Kerry, Irlandia adalah peserta berusia 31 tahun yang mencoba mengambil kesempatan itu dan memutuskan untuk mengikuti audisi untuk “Irlandia Got Talent.”

Untuk audisinya, Steve memilih untuk cover lagu “Somewhere (There’s Place for Us),” sebuah lagu dari musikal West Side Story yang orisinil. Menurut See It Live, “Pria itu sebenarnya mengikuti audisi untuk peran dalam musikal West End,” tetapi dia tidak dapat melakukan pemotongan. Namun, ia mampu mengesankan para juri dengan membawakan lagu itu.”

Mari lihat videonya! Dimulai dengan Steve menggerakkan tubuhnya untuk mengguncangkan panggung sebelum musik dimulai. Yang kedua dia membuka mulutnya, nada yang dalam, dan kuat.

Dia kehilangan dirinya dalam lagu itu, dan dia jelas tahu bagaimana menggunakan suaranya karena dia berubah dari yang kuat menjadi manis dengan mudah. Sekitar satu menit ke dalam lagu, ketika suara Steve semakin kuat dan keras, semua juri saling berpegangan tangan, dan mereka bergoyang ke depan dan belakang di tempat duduk mereka.

Saat dia melanjutkan, dia berjalan menuruni tangga dan langkah selanjutnya membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Dia menyanyikan lirik, “Hold my hand,” dan salah satu juri, Michelle Visage, mengulurkan tangannya untuk Steve yang bercanda bergeser ke kanan dan memegang tangan Jason Byrne, sebagai gantinya!

Itu adalah momen yang tidak terduga dan lucu, dan dia terus melakukannya. Dia membungkuk dengan satu lutut sambil memegang tangan Jason, dan penonton bersorak. Ketika Steve mengucapkan lebih banyak lirik, sementara secara bersamaan menampilkan sebuah pertunjukan, Jason naik ke meja juri yang membuatnya lebih tertawa.

Penonton bersorak untuknya sepanjang waktu. Setelah Steve selesai, kamera bergerak ke juri yang berdiri, bersorak, dan bertepuk tangan tanpa ragu-ragu untuk orang ini dengan suara yang kuat. (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular