Erabaru.net. Supir truk derek, bernama Marty Hall Jr. sedang melakukan perjalanannya di perbukitan California saat dia melihat sekilas sesuatu yang aneh di hadapannya. Dia mendekati dengan hati-hati dan ternyata itu adalah seekor anjing.

Pada awalnya, Marty mengira anjing itu tersesat. Kemudian, dia melihat anjing itu mengenakan tali yang melekat di lehernya.

Seketika Marty menjadi curiga. Dia bahkan mencoba memancing anjing itu dengan sandwichnya, tetapi anjing itu tetap tidak menghampiri Marty.

Facebook/ABC 7 News

Dia hanya duduk di tengah jalan. Marty berhenti sejenak untuk berpikir, dan mematikan mesin truknya, dan saat itulah dia mendengar suara seseorang.

Teriakan samar minta tolong.

“Tunggu! Saya mendengar sesuatu. Halo?”

Facebook/ABC 7 News

Anjing itu berlari menuju suara tersebut dan Marty mengikutinya.

Facebook/ABC 7 News

Ternyata ada seorang lelaki tua bernama Paul – pemilik anjing itu – yang jatuh ke jurang dan terluka. Dia tidak bisa bergerak.

Paul jatuh pada jam 5 pagi dan Marty tidak menemukannya sampai tengah hari. Anjing itu menolak untuk meninggalkan pemiliknya, anjing itu hanya bisa berkeliaran di jalan untuk mencari bantuan.

Anjing itu meninggalkan Paul sekitar satu mil jauhnya. Ternyata anjing kedua tetap berada di samping Paul sedangkan anjing yang pertama mencari bantuan untuk Paul.

Marty segera pergi ke rumah Paul untuk memanggil istrinya dengan harapan dapat membantu. Dia juga menelepon 911 untuk bantuan medis.(rpg)

Source: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular