Erabaru.net. Kita tahu bahwa sepasang tangan itu sangat penting bagi kita. Jika tidak ada lagi sepasang tangan, maka aktivitas sehari-hari pun menjadi terganggu.

Dalam foto artikel ini, seorang pria yang salah satu lengannya diamputasi karena kecelakaan. Dan karena hal itu, pria tersebut selalu hidup dalam kegelapan selama beberapa waktu, dia merasa semuanya serba sulit dan tidak nyaman.

Meskipun hanya tersisa satu tangan, namun, secara bertahap, pria itu mulai tegar dan tidak mau pasrah begitu saja dengan kondisinya!

Belakangan, pria itu memutuskan mencari nafkah walau hanya dengan satu tangan. Dia kerja sampingan sebagai kuli bangunan di lokasi konstruksi.

Awalnya, dia tidak terbiasa mengangkat beban dengan satu tangan, tetapi perlahan-lahan, dia mulai beradaptasi dan bisa menyelesaikan semua tugasnya setiap hari!

Pria itu mengatakan, meskipun kehilangan sebelah tangan, tapi dia dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Sekarang, dia sudah memiliki tabungan yang lumayan.

Pria itu mengatakan dia sangat bahagia dengan hari-hari yang dijalaninya sekarang, dia hanya berharap menemukan seorang gadis yang baik, kemudian menikah. Inilah tujuannya satu-satunya !

Dia mengatakan, bahwa uang yang dikumpulkannya sekarang sudah cukup untuk membangun rumah baru di kampung, dan mampu memberikan hidup yang tenang bagi calon istrinya kelak. Mudah-mudaha pria yang tegar itu mendapatkan calon yang mencintainya dengan tulus,

Dalam sepanjang hidup seseorang pasti akan menghadapi berbagai cobaan hidup. Tidak peduli apalah cacat bawaan atau bernasib malang. Tetapi selama Anda berani menghadapi penderitaan dan tetap tegar, pasti akan mendapatkan tepukan tangan, kesuksesan dan kebahagiaan.

Kapan pun kita harus mengerahkan kekuatan kita …Kita memiliki ketrampilan yang unik, kembangkan potensi kekuatan (bakat) kita untuk menyingkirkan setiap rintangan yang dihadapi.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular