Erabaru.net. Red Baron. Kita semua suka Peanuts, komik klasik karya Charles Schultz. Pada satu titik atau lainnya, sebuah komik lucu dapat menyentuh hidup kita. Kisah-kisah tentang Charlie Brown, Snoopy, Woodstock Lucy, Linus, Pigpen dan yang lainnya sangat sulit untuk tidak dicintai.

Salah satu gambar Peanuts yang paling digemari oleh banyak penonton adalah Snoopy yang terbang di sekitar rumah anjingnya dalam pertempuran sengit ketika melawan Red Baron.

Charles M. Schultz Museum

Sejak tahun 1965, banyak orang yang melihat Snoopy di negara imajinernya sebagai pilot ace Perang Dunia ke-1 yang melonjak di rumah anjingnya. Kepala Snoopy berada di awan saat dia bertempur melawan Red Baron berulang kali.

Charles M. Schultz Museum

Anda tidak benar-benar melihat Red Baron, itu adalah lelucon yang sedang berlangsung, yang tidak pernah menampilkan orang dewasa. Mimpi Snoopy melawan Manfred von Richthofen (Red Baron) mungkin hanya mimpi, tetapi itu adalah salah satu adegan kartun yang dinikmati penggemar di seluruh dunia.

“Saya menemukan bahwa saya memiliki sesuatu yang bagus dan saya membiarkan imajinasi Snoopy menjadi liar.”

– Charles Schultz (pencipta Peanuts)

Beberapa penggemar bahkan sudah membuat model RC berdasarkan Snoopy’s rumah anjing.

Lihat video hebat ini yang menunjukkan apa yang dapat dilakukan oleh rumah anjing Snoopydo ketika diterbangkan dengan mesin quad. Pastikan untuk memeriksa saluran RC Geek untuk video RC lain yang lebih hebat. (rpg)

source: worldwarwings

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular