Erabaru.net. Ketika Anda berpikir tentang negara yang terkenal dengan penyayinya, Anda mungkin memiliki gambaran tentang artis Amerika yang bernyanyi untuk penggemar di seluruh dunia. Apa yang mungkin tidak Anda bayangkan, adalah seorang pria Inggris di London yang benar-benar menghempaskan dunia dengan suaranya yang indah.

Bill Pidgley dari Inggris ternyata memiliki suara musik country – aksennya bahkan tidak terdengar seperti yang diinginkannya. Tapi begitu pria ini membuka mulutnya untuk bernyanyi, WOW suaranya sangat luar biasa.

Pidgley memutuskan untuk menyanyikan lagu yang sangat menantang – dengan vokalnya yang sangat emosional. Dia menyanyikan lagu ‘Doug Stone‘s’ “Jangan Katakan Mama (Saya Minum)” ini adalah lagu yang menceritakan kisah mengerikan tentang rasa sakit yang dirasakan oleh mereka yang terlibat dalam minum-minum dan pengemudi yang kecelakaan.

Setelah bergegas untuk membantu seorang pria yang kecelakaan dari mobilnya, orang asing itu mengatakan bahwa pria itu mengatakan “Jangan bilang mama saya kalo saya ini minum/Karena Tuhan tahu bahwa jiwanya tidak akan pernah beristirahat/Sekarang saya tidak bisa meninggalkan dunia ini dengan pemikiran mama saya” Saya menghembuskan nafas terakhir dengan minuman keras. ”

Meskipun lirik lagu itu sangat berat, Pidgley telah mendapatkan banyak permintaan untuk menyanyikan lagu tersebut. Dia melakukan permintaan para penggemarnya, apa yang mereka inginkan, dan penampilannya benar-benar mengejutkan. Sekarang ia menjadi viral di internet bahkan ke rumah-rumah dan banyak penggemar negara Amerika yang terpesona.

Bill Pidgley/Youtube

Pidgley terus melakukan rutinitasnya bernyanyi secara lokal di London, tetapi kami berharap suatu hari nanti ia bisa menyeberangi lautan dan menyanyikan beberapa lagu untuk semua penggemar barunya di Amerika Serikat! (rpg)

Source: countrymusicfamily

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular