Erabaru.net. Jangan ragu untuk menari, jika ingin menari, menarilah! Menggerakkan tubuh Anda mengikuti irama musik, atau apa pun yang dimainkan di kepala Anda, hanya terasa begitu indah, dan Anda tidak dapat menyangkal kebahagiaan yang Anda dapatkan dari dia.

Kadang-kadang, saya melakukan tarian di dalam mobil, saat menggosok gigi, dan saya selalu menari sendiri dari waktu ke waktu. Saya tidak perlu lantai dansa atau orang lain untuk menemani saya menari. Tarian datang secara alami untuk saya!

Sama seperti kejadian yang dialami seorang wanita bernama Millie Seiver, berusia 92 tahun, yang tidak dapat berhenti melakukan apa yang dia sukai. Dia selalu melakukan gerakan tarinya, kapanpun dan dimanapun!

Sersan polisi Kim Lenz, yang baru pulang kerja dan telah bergabung dengan departemen kepolisian selama satu dekade, tahu Millie. Sersan Kim sering melihatnya ketika sedang melakukan patroli, dan selalu tersenyum serta melambaikan tangan kepada warga senior yang biasanya menari! Betul. Millie biasanya menari di luar, sendirian di berbagai bagian kota – karena dia sangat suka menari!

Dalam video yang baru-baru ini menjadi viral, Petugas Kim bertemu dengan Millie yang sedang menari di luar rumahnya di Austin, Texas, AS. Kim sedang mengemudi pada saat itu, alih-alih menyapa dengan melambaikan tangan, ia memutuskan untuk melakukan sesuatu kepada Millie yang sedang menari itu.

Sersan Kim meninggalkan apa yang sedang dia lakukan, dan seperti yang terlihat di dashcam, dia pergi bergabung dengan Millie untuk sedikit bersenang-senang, yang kemudian mendatangkan senyum lebar ke wajah warga senior tersebut! Sersan Kim mengambil tangan Millie saat mereka berbalik dan bahkan memutarkan badannya. Hanya mereka dan musik, saat mereka melakukan gerakan tarian dan diakhiri dengan pelukan.

Adegan mengharukan itu “sangat tidak terduga,” kata Millie. “Saya tidak tahu, saya begitu kagum, saya sangat terkejut, saya tidak berpikir bahwa itu akan terjadi,” klaimnya. “Mungkin sedikit bangga, saya kira, fakta bahwa hal itu telah menarik perhatian, bahwa saya masih mampu melakukan apa yang suka saya lakukan.”

Mereka yang dekat dan sayang kepada penari itu menyadari betapa dia sangat suka menari! “Yup, yup, dia selalu menari. Pada pesta ulang tahunnya yang ke-90, kami keluar untuk menari karena saya juga suka berdansa,” kata cucu Millie, Tammie Maus-Sutphen.

Bahkan setelah beberapa hari, petugas Kim memastikan untuk kembali dan berterima kasih kepada Millie yang telah membuat harinya menjadi sedikit lebih cerah, tetapi saya yakin perasaan itu dirasakan oleh keduanya! (rp)

Source: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular