Erabaru.net. Seorang pria, Rick Antosh dari Edgewater, New Jersey, AS, sedang menikmati hidangan tiram di sebuah restoran, Oyster Bar, Grand Central Terminaldi Manhanttan pada tanggal 1 Desember lalu, terkejut ketika menemukan sesuatu yang sangat bernilai dalam hidangannya – sebutir mutiara bernilai ribuan dollar.

“Ini hidangan tiram panggang terbaik yang pernah saya makan,” kata Antosh sambil tertawa.

Awalnya, dia tidak tahu bagaimana dalam tiramnya terdapat mutiara. “Saya sedang berbicara dengan seorang teman sampai saya terkejut melihat tiram tersebut. Saya tidak menggigitnya tetapi bisa merasakan sesuatu yang aneh. Saya pikir ada ada perut atau gigi di dalamnya, “kata Antosh kepada CBS New York.

Dia kemudian memeriksa penemuan kecil berbentuk kacang tersebut. “Ketika saya melihat bintik hitam, dia sangat menarik perhatian saya. Saya pikir ada alat dari dapur yang rusak yan jatuh ke makanan. Kemudian, restoran mengkonfirmasi bahwa itu adalah mutiara.”

Penemuan itu adalah untuk kedua kalinya di restoran tersebut yang telah beroperasi selama 28 tahun.

Mutiara ditaksir bernilai ribuan dollar tetapi Antosh tidak akan menjualnya karena menganggapnya memberi keberuntungan.

Dia suka tiram dan akan terus memakannya. Apakah dia tahu dia akan menemukan mutiara lain, kan? Tiram bisa menghasilakn Mutiara terjadi dalam 1 dari 10.000 dan terjadi setelah butiran pasir memasuki cangkang tiram.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular