Erabaru.net. Penjaga kebun binatang Taman Safari San Diego benar-benar tercengang ketika beberapa hari yang lalu dia memeriksa gajah di kandangnya. Ternyata Umngani hamil dan mengandung empat bayi, dan penjaga kebun binatang itu mengharapkan bahwa dia akan melahirkan dalam minggu-minggu ini.

Pada suatu hari penjaga kebun binatang itu memeriksanya kembali, dia melihat sesuatu yang berbeda pada Umngani. Ternyata Umngani telah melahirkan tadi malam. Bayi betina yang belum memiliki nama itu, berjalan-jalan di dekat ibunya.

Umngani, sebelumnya telah memiliki tiga anak gajah lainnya, pada waktu-waktu itu Umngani melahirkan selalu melewati tanggal batas waktunya. Kali ini, dia melahirkan beberapa minggu lebih awal, yang tentu saja mengejutkan staf kebun binatang.

Pada tanggal 27 September, pihak kebun binatang membagikan kabar baik ini di Facebook, dan menuliskan, “Larut malam kemarin, bayi kecil mungil telah bergabung dengan gajah-gajah kami yang lain. Anak keempat Umngani masih dalam tahap perkenalan untuk menjadi teman bermain favorit baru Zuli. ”

Keesokan harinya, pihak kebun binatang juga berbagi video baru tentang perkenalan bayi gajah yang baru lahir. Mereka semua sangat gembira dengan kehadiran si kecil mungil ini.

Dan kelahirannya bukanlah satu-satunya kejutan! Penjaga kebun binatang lebih terkejut lagi ketika mereka menimbang gajah tersebut, anak gajah ini ternyata memiliki berat 281 pon! Sebagian besar anak gajah berbobot antara 200 dan 268 pon saat lahir, sehingga bayi ini memecahkan rekor di kebun binatang tersebut. (rpg)

Source: littlethings

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular