Erabaru.net. Jika kita hidup di masa lalu tanpa smartphone, hidup ini baik-baik saja. Tetapi di zaman sekarang ini, apakah Anda bersedia hidup selama satu tahun tanpa menggunakan smartphone?

Jika jawaban Anda adalah ya, Anda mungkin memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai sebesar 100.000 dollar AS, (Sekitar 1,45 miliar rupiah) melalui tantangan #nophoneforayear.

(Foto: @vitaminwater / Twitter)

Pertandingan yang diselenggarakan oleh perusahaan minuman bermerek Vitaminwater mengharuskan Anda untuk mengunggah entri di Twitter, Instagram dan Facebook, yang menyatakan rencana Anda untuk hidup selama setahun tanpa menggunakan segala bentuk smartphone, termasuk tablet.

Peserta yang terpilih akan diberikan ponsel biasa yang hanya memiliki fungsi melakukan panggilan. Jika Anda memiliki niat curang dengan meminkam ponsel pintar milik keluarga dan teman-teman, hadiah itu harus Anda lupakan karena syarat partisipasi tidak membenarkan .

Namun, peserta masih diperbolehkan menggunakan desktop, laptop, serta sejumlah fasilitas teknologi seperti Google Home dan Amazon Echo.

(Foto: Astro Awani)

Associate brand manager Vitaminwater, Natalia Suarez dalam pernyataannya kepada CNBC mengatakan ide mengadakan kompetisi adalah karena mereka ingin menantang kebiasaan dan mengubah obsesi publik terhadap smartphone.

Menurut Natalia,: “Tidak ada rutinitas yang lebih membosankan daripada menggunakan smartphone untuk menjelajahi situs sosial sepanjang waktu. Karena itu, kami menantang orang untuk mengubah rutinitas dan melakukan sesuatu yang lebih bermakna untuk waktu mereka. “(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds