Erabaru.net. Anjing dan kucing bukan hewan yang layak untuk hidup berdampingan. Ini karena kedua binatang itu selalu bermusuhan, seperti peribahasa, seperti anjing dengan kucing.

Padahal, baik anjing dan kucing juga memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Anjing lebih berbelas kasih dan dapat mendengar instruksi yang baik sementara kucing cenderung menyombongkan diri dengan manusia tetapi kadang-kadang sangat manja dan lucu.

Baru-baru ini di Turki, seorang wanita berhasil merekam peristiwa luar biasa dan belum pernah dilihat …

Melalui video, seekor kucing jatuh ke kolam dan terperangkap di dalamnya. Melihat kondisi kucing yang malang itu, seekor anjing melompat ke dalam air untuk membantu menyelamatkan kucing itu.

Pada awalnya, ketika anjing ingin menyelamatkan kucing, kucing itu berada dalam keadaan panik dan ketakutan telah sempat mencakar anjing itu. Namun, karena niatnya untuk menyelamatkan, anjing pemberani ini telah menyelam ke dalam air dan meletakkan kepalanya di bawah tubuh kucing.

Kemudian anjing itu mengangkat kepalanya sehingga kucing itu bisa diselamatkan dan dibawa ke atas. Setelah kucing itu selamat, anjing itu terjebak di kolam dan tidak bisa melepaskan diri. Setelah beberapa kali mencoba, anjing itu bisa keluar dari kolam.

Video berdurasi 24 detik yang dibagikan oleh Figen Sezgin di Twitter ini telah ditonton hingga 506.000 sejak diunggah pada 19 Desember.

Mayoritas netizen mengungkapkan berbagai reaksi positif dan menyatakan bahwa berbagi video Figen sangat menyentuh dan menunjukkan bahwa hewan juga memiliki rasa belas kasih dan bertindak saling menolong.

Pada saat yang sama, ada juga beberapa netizen yang mengkritik tindakan perekam video yang tampaknya tidak membantu menyelamatkan kedua binatang yang terperangkap dalam air.

Apa pun yang terjadi, kejadian ini benar-benar membuat kita semua terharu dengan semangat setia kawan yang ditunjukkan oleh anjing.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular