Erabaru.net. Dua kaka beradik, Rob dan Andrew Gray telah berhasil melakukan transformasi besar ke sebuah rumah buruk yang dipenuhi puing-puingmenjadi rumah yang sangat cantik. Apa yang lebih menarik adalah, proses renovasi keseluruhan rumah tersebut hanya perlu 8 bulan saja! Hebat bukan?

Rob dan Andrew Gray telah membeli aset tersebut pada harga melebihi 750 ribu dolar AS di Brisbane, Australia dan mengambil keputusan untuk melakukan renovasi menyeluruh ke rumah tersebut.

Area rumah tersebut dipenuhi dengan berbagai barang terbuang terutama bagian-bagian komputer. Bahkan, karena rumah tersebut terlalu sesak dengan sampah, mereka harus menyewa mesin berat untuk melakukan pekerjaan pembersihan.

Sebelum: Andrew dan Rob Gray menemukan rumah ini yang dipenuhi dengan sampah tetapi memutuskan untuk membelinya

Setelah: Rumah tiga lantai memiliki modern yang terlihat sangat hebat di Paddington, Brisbane

Ruang dalam rumah yang dipenuhi dengan barang komputer

Transformasi yang revolusioner

Rob Gray yang mengelola perusahaan Graya Construction dengan kakaknya Andrew menyatakan bahwa rumah tersebut sebelum ini terlihat sangat buruk dan hampir roboh. Kamar-kamar juga dipenuhi dengan barang terbuang sehingga mereka tidak bisa untuk membuka pintunya.

“Bagian atas rumah tersebut pula berbau busuk. Tandasnya penuh dengan pot dan panci yang tidak dicuci, “ujar Rob.

Meskipun sadar akan tantangan yang besar, mereka tetap membeli rumah berukuran 525 meter persegi tersebut untuk dimodifikasi menjadi rumah dengan gaya modern.

 

Rob dan Andrew Gray memberitahu Daily Mail Australia bahwa mereka menghabiskan jutaan dolar untuk memodifikasi rumah tiga lantai tersebut yang dilengkapi dengan 3 buah kamar mandi, dua ruang tamu dan sebuah kolam renang.

Gaya modern. Rumah yang telah dimodifikasi menjadi sebuah rumah keluarga yang eksklusif dan telah dijual dengan harga melebihi 2 juta dolar AS.

Rumah yang telah berhasil melalui proses transformasi mengagumkan tersebut berhasil menarik minat Puan Ariotti yang kemudian ingin membelinya.

Kolam renang yang dibangun di area tepi rumah

Rob Gray turut menyatakan kepada Daily Mail Australia bahwa mereka memiliki perencanaan untuk memodifikasi rumah lain di daerah tersebut setelah berhasil menempa kesuksesan besar dengan rumah ini.

Rumah ini memiliki tiga kamar mandi yang tidak kurang hebatnya

Rob menambahkan, “Ini adalah perasaan yang menantang untuk mengubah sebuah rumah yang buruk ke rumah keluarga yang hebat”.

“Saya merasa sangat beruntung dengan karir saya karena dapat melihat hasil yang hebat dari segala usaha keras yang dilakukan.” (Erabaru.com.my/asr)

VIDEO REKOMENDASI

Era Baru

Share

Video Popular